Momen Langka Calon Istri Richard Kevin Memakai Kaftan

Cut Tari. Instagram.com/@cuttaryofficial

kecantikan

Momen Langka Calon Istri Richard Kevin Memakai Kaftan

Selasa, 26 November 2019 16:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Richard Kevin dikabarkan akan menikah dengan presenter Cut Tari. Pasangan yang sudah pernah merasakan perceraian ini dijadwalkan menikah pada 12 Desember 2019. Belum ada keterangan resmi dari keduanya, informasi kabar bahagia tersebut didapat dari Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, TB Zamroni.

Mengulik aku Instagram @cuttaryofficial, unggahan terakhir ibu satu putri ini terkait pekerjaannya. Saat ini, ia memandu acara Intens Reborn di iNews setiap hari. Sebelum rehat dari dunia hiburan, kita juga sudah mengenalnya sebagai presenter Insert di Trans TV.

Selain melihat aktivitas terkini, kita juga bisa menilik gaya busana Cut Tari yang modis dan modern. Tapi kali ini, kami lebih memilih tampilan ia saat memakai kaftan. Unggahan Cut Tari memakai gamis disebut langka karena hanya muncul beberapa kali di bulan Ramadan ataupun Hari Raya Idul Fitri. Pemilihan kaftannya pun bernuansa lembut dan minim aksesori.

1. Kaftan bersaudara

Cut Tari. Instagram.com/@cuttaryofficial

Saat merayakan Hari Raya Idul Fitri 2018, Cut Tari terlihat kompak bersama kedua saudarinya memakai kaftan bermotif tie dye. Di bagian perut kaftan ada detail bros besar sebagai aksesori buckle atau kepala ikat pinggang. Panjang lengan kaftan berada di bawah siku, tapi tidak sampai pergelangan tangan.

Kaftan yang dipakai Cut Tari berwarna biru muda, sementara dua saudari lainnya memakai kaftan merah muda dan hijau. Sementara sang ibu nampak memakai gamis putih berhiaskan manik-manik di bagian leher dan dada. Cut Tary mengucapkan, “Lebaran 2018,” di keterangan foto.

2. Kaftan kecoklatan

Cut Tari. Instagram.com/@cuttaryofficial

Unggahan ini menunjukkan suasana perayaan ulang tahun Ersa Mayori bersama para sahabatnya. Cut Tari membagikan empat foto dengan wajah-wajah yang familiar. Mereka adalah Indra Herlambang, Mona Ratuliu, Ersa Mayori, Novita Angie, dan Nia Dinata. Terlihat pula ada dua kue ulang tahun coklat dan keju di atas meja.

Dalam unggahan ini, Cut Tari terlihat memakai kaftan coklat muda bermotif keemasan. Di bagian leher hingga dadanya terdapat manik-manik keemasan. Lengan kaftan ini sepanjang blus pendek. Di keterangan foto, ia menuliskan ucapan panjang yang berisi doa untuk ulang tahun Ersa Mayori

3. Kaftan ibu dan anak

Cut Tari. Instagram.com/@cuttaryofficial

Seringkali ibu dan anak memakai baju yang sama untuk acara atau perayaan tertentu, contohnya Hari Raya Idul Fitri. Cut Tari pun melakukan hal yang sama dengan putrinya, Sidney Azkassyah Yusuf. Keduanya terlihat kompak mengenakan kaftan warna salem motif garis-garis. Di bagian dada kaftan terdapat manik-manik emas dan dua tassel sebagai aksesori.

Di unggahan ini, Cut Tary menuliskan di keterangan foto, “Happy Lebaran all…”