Ragam Hijab Sandrina Malakiano dari Bermotif hingga Turban

Sandrina Malakiano. Instagram/@smalakiano

kecantikan

Ragam Hijab Sandrina Malakiano dari Bermotif hingga Turban

Sabtu, 23 November 2019 10:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaSandrina Malakiano salah satu sosok pembaca berita senior di industri penyiaran dan televisi Indonesia. Ia memulai karier di stasiun televisi TVRI, kemudian bergabung dengan Metro TV, dan kini menjadi konsultan political marketing. Sebutan itu tersemat dari beberapa unggahan terbarunya di Instagram saat berbicara di The Indonesia Channel bersama pengusaha Sandiaga Uno.

Selain berbagi unggahan kegiatannya, ibu dua putri ini juga terbuka membagikan kebersamaan bersama keluarga tercinta, kemesraan dengan suami Eep Saefulloh Fatah, dan gaya hijab serta busananya.

Sejak berhijab pada Desember 2005, Sandrina terlihat bergaya dengan model hijab khas yang diikat dan dililit rapi ke bagian leher, berujung lancip nan kaku, dan variasi motif serta warna polos.

Berikut sejumlah gaya hijab dan busana Sandrina Malakiano di Instagram ia

1. Hijab bermotif

Sandrina Malakiano. Instagram/@smalakiano

Hijab bermotif termasuk penampilan favorit perempuan berusia 47 tahun ini. Saat memakai hijab bermotif, ia padukan dengan gaya busana yang lebih kalem atau minim aksesori. Salah satunya terlihat di unggahan ini, ia mengenakan hijab bermotif warna monokrom dipadu sweater hoodie hitam, celana jeans biru tua dan sneakers putih. Hijab motif ini terlihat beberapa kali digunakan di unggahan lain, bisa jadi ini salah satu favoritnya.

2. Hijab tanpa motif

Sandrina Malakiano. Instagram/@smalakiano

Dalam keseharian maupun menghadiri acara sebagai pembicara, mantan istri presenter Rico Ceper ini juga sering memakai hijab warna yang dipadukan dengan busananya. Seperti penampilannya di uggahan ini memakai hijab warna abu-abu diselaraskan dengan luaran sweater tipis abu-abu dan celana jeans.

3. Hijab turban

Sandrina Malakiano. Instagram/@smalakiano

Meski tidak sesering tampilan hijab biasanya, Sandrina Malakiano beberapa kali terlihat memakai turban. Ada turban yang polos maupun bermotif. Saat memakai turban, Sandrina selalu memakai dalaman hitam untuk menutupi area lehernya. Ia kerap memadukan turban dengan penampilan baju hitam ataupun busana minim motif.