Ragam Outer Pilihan Putri Tanjung, Simpel dan Kasual

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Putri Tanjung. Instagram.com/@putri_tanjung

Putri Tanjung. Instagram.com/@putri_tanjung

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Terpilihnya Putri Tanjung sebagai salah satu staf khusus presiden membuat sosoknya kian disorot. Selain menjadi yang termuda, ia juga punya rekam jejak yang cemerlang dalam meretas bisnis sedari muda. Kecintaannya terhadap industri kreatif, ia mulai sejak menghelat event untuk temannya di Sekolah Menengah Atas (SMA).

Di unggahan Instagram @putri_tanjung, kita dapat memilih ragam aktivitas yang dijalani Founder & CEO Creativepreneur Event Creator. Selain itu, kita juga bisa mencermati pilihan fashion anak sulung Chairul Tanjung ini bergaya simpel dan kasual.

Di beberapa kesempatan, pengusaha berusia 23 tahun ini kerap memilih penampilan yang didominasi warna solid, yaitu hitam, putih, dan, biru. Melihat kesibukan bisnisnya yang bergerak di bidang event dan banyaknya permintaan sebagai pembicara, Putri Tanjung memilih warna hitam untuk menunjang performanya. Ketika harus berpindah dari satu tempat ke tempat lain, penampilannya tetap bernuansa formal dan rapi.

Mulai dari blazer, blus, kaus, jaket, sweater, rok, dan celana kerap ia kenakan. Selain suka warna hitam, sesekali Putri memakai warna mencolok. juga bergaya kasual minimalis. Ia memilih item tertentu untuk ditonjolkan dalam penampilannya.

Sering menggunakan pakaian berwarna hitam bukan berarti perempuan yang pernah magang sebagai asisten marketing di MTV Asia ini tak pernah memasukkan unsur warna yang lain.

Pada beberapa unggahan di Instagram, Putri terlihat memakai luaran berwarna dengan gaya simpel kasual seperti berikut ini.

1. Blazer
Putri Tanjung merupakan salah satu dari tujuh milenial yang ditunjuk Presiden Jokowi sebagai staf khususnya. Putri yang masih berusia 23 tahun, menjadi yang termuda di antara mereka. Instagram/@putri_tanjung
 
Blazer salah satu item fashion yang kerap dipakai Putri Tanjung dalam keseharian. Di unggahan ini, ia terlihat memilih blazer warna baby pink dengan detail kantong dan kancing. Ia padukan luaran blazer itu dengan blus putih dan celana hitam. 
 
2. Jaket hijau army
 
Putri Tanjung. Instagram
 
Dalam nuansa warna hitam, Putri Tanjung memilih jaket panjang berwarna hijau tentara. Jaket model kasual ini beraksen unfinished di bagian bawahnya. Lulusan Academy of Art University, Amerika Serikat, ini konsisten tidak menambahkan aksesori pada gaya kasualnya.
 
3. Luaran Jaket Denim
 
Putri Tanjung. Instagram
 
Perpaduan rok pendek lipit berenda dan jaket denim terlihat manis bagi Putri Tanjung. Warna jaketnya biru tua keabu-abuan yang pas badan mencirikan sentuhan vintage. Di foto itu, Putri juga mengenakan topi baseball cap hitam dan tas hitam.
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."