Fashion Glamor Edgy Luna Maya di Premier Rumah Kentang

Luna Maya. Instagram.com/@lunamaya

kecantikan

Fashion Glamor Edgy Luna Maya di Premier Rumah Kentang

Kamis, 21 November 2019 11:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Film Rumah Kentang: The Beginning dirilis hari ini, 21 November 2019. Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini dibintangi oleh Luna Maya, Christian Sugiono, Jajang C. Noer, Epy Kusnandar, Davina Karamoy, Nicole Rossi, dan Rayhan Cornellis. Di film produksi Hitmaker Studios ini, Luna Maya berperan sebagai Sofie yang berprofesi ilustrator. 

Dalam film ini, Luna beradu akting dengan Chrisitian Sugiono yang memerankan Adrian. Mereka berlakon sebagai pasangan suami istri. Luna menjadi illustrator untuk novel horor yang ditulis oleh Christian Sugiono.

Terlepas dari sedikit bocoran film, di unggahan Instagram Luna Maya pada 17 November 2019, ia membagi tampilan saat menghadiri premier film Rumah Kentang.

Mantan pacar Reino Barack ini terlihat glamor dan egdy dalam balutan gaun hitam koleksi Yves Saint Laurent (YSL). Gaun lengan panjang ini memiliki desain bantalan bahu yang tebal dan aksen kerut di bagian pinggangnya.

Perempuan asal Bali ini juga terlihat membawa clutch kulit hitam dari YSL. Di bagian depan clutch terlihat logo khas YSL dan aksen semburat warna keemasan.

Gaun hitam klasik dan egdy itu dipadu dengan sepatu boots setinggi lutut berwarna putih gading dengan model hak lancip. Di boots tersebut terlihat ada aksen laser cut bolong-bolong. Penata gaya Luna di penampilan ini adalah Zheya Mada.

Luna Maya. Instagram.com/@lunamaya

Beralih ke sejumlah perhiasan yang dipakai perempuan berusia 36 tahun itu. Nuansa glamor dikuatkan dengan pemakaian anting panjang dengan susunan huruf bertingkat. Yang terlihat di foto adalah Y dan S. Kalung yang digunakannya terlihat simpel mengandalkan kilauan potongan berlian. Ia juga mengenakan gelang silver dan emas. Di jari telunjuk tangan kanannya juga ada cincin. Di unggahan Instagram, Luna Maya menyebutkan perhiasannya koleksi Frank & Co., sementara di Instagram @zheyamada1006, pengarah gayanya juga menyertakan brand Forevermark.

Untuk gaya riasan makeup flawless, Luna Maya mempercayakan kepada tangan kreatif penata rias Kiky Lutan. Riasannya hari itu terlihat segar dengan menonjolkan warna lipstik pink muda mengkilap dan riasan mata.

Sementara rambut Luna Maya dibuat oleh Rangga Yusuf dari House of Rabunari Kennel. Gaya rambut Luna dibuat curly, digerai, dan dibelah tengah. Sedikit terasa sentuhan perempuan latin yang kerap kita lihat di telenovela yang hits di era 90-an hingga awal 2000.