Pengorbanan Luna Maya dalam Film Rumah Kentang: The Beginning

Luna Maya ditemui saat peluncuran teaser film Rumah Kentang The Beginning di kawasan Cinere Depok, Jawa Barat, 25 September 2019. Rumah Kentang The Beginning diperankan oleh Luna Maya, Christian Sugiono, Jajang C Noer, Eppy Kusnandar, Nicole Rossi dan Davina Karamoy. Tempo/Nurdiansah

ragam

Pengorbanan Luna Maya dalam Film Rumah Kentang: The Beginning

Kamis, 21 November 2019 08:00 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap aktris untuk mendalami peran dalam film rela melakukan hal yang tak biasa untuk kesempurnaan akting. Hal itu pula yang dijalani Luna Maya dalam film Rumah Kentang: The Beginning. Salah satu adegan dalam film itu adalah aktris berusia 36 tahun ini memuntahkan beberapa butir kentang dari dalam mulut.

Luna Maya mengatakan adegan memuntahkan kentang itu nyata adanya dan tidak menerapkan efek visual. "Itu beneran masukin kentang ke mulut tiga atau empat biji," kata Luna Maya saat promosi film Rumah Kentang: The Beginning di Jakarta.

Luna Maya yang berperan sebagai Sofie yang berprofesi ilustrator, mengatakan hampir muntah saat memainkan adegan tersebut. "Itu tersangkut tiga sampai empat kali," kata dia. Lantaran tertantang dengan cerita film ini, Luna pun menyanggupi.

Menurut dia, setiap film horor memiliki kebaruan dalam hal ketegangan yang berbeda-beda. "Di film genre seperti ini, kita harus membuat sesuatu yang baru, kengerian yang enggak boleh sama (dengan film lain)," ujar Luna Maya.

Film Rumah Kentang disutradarai oleh Rizal Mantovani dan dibintangi oleh Christian Sugiono, Jajang C. Noer, Epy Kusnandar, Davina Karamoy, Nicole Rossi, dan Rayhan Cornellis. Film produksi Hitmaker Studios tersebut dijadwalkan dirilis pada hari ini, Kamis 21 November 2019.

ANTARA