Istri Ruben Onsu Gemar Pakai Baju Sama dengan Keluarga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ruben Onsu, Thania Putri Onsu, Thalia Putri Onsu, Sarwendah, dan Betrand Peto Putra Onsu. (Instagram@sarwendah29)

Ruben Onsu, Thania Putri Onsu, Thalia Putri Onsu, Sarwendah, dan Betrand Peto Putra Onsu. (Instagram@sarwendah29)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaSarwendah Tan menikah dengan presenter Ruben Onsu pada 22 Oktober 2013. Pasangan yang sama-sama berkarier di dunia hiburan ini sudah dikaruniai tiga anak, Thalia Putri Onsu, Thania Putri Onsu, dan Betrand Putra Onsu yang diadopsi tahun 2019 ini. Sebelum menikah dengan Ruben Onsu, kita mengenal Sarwendah sebagai salah satu anggota grup perempuan Cherrybelle.

Saat ini, kesibukan Sarwendah lebih fokus mengasuh ketiga anak, menjadi penyanyi, pembicara di acara bincang-bincang keluarga hingga berbisnis daster yang diberi nama Daster Sarwendah Asli. Kita dapat mengulik sederet kegiatan tersebut dari unggahan ibu tiga anak ini di Instagram.

Salah satu yang menarik perhatian adalah Sarwenda gemar memakai baju dengan motif atau warna yang sama dengan anggota keluarga kecilnya. Gaya seragam ini tidak hanya ditemui saat pemotretan, syuting, maupun liburan, tetap juga saat menghadiri suatu acara ataupun keseharian. 

Jika beberapa perempuan merasa risih memakai baju kembar di suatu acara, Sarwendah terlihat senang memakai outfit yang sama. Seperti apa saja penampilannya?

Berikut Cantika mengulik tampilan kembar Sarwendah dan keluarga dari beberapa unggahan di Instagram dengan jumlah pengikut 16 juta.

1. Seragam daster dan piyama

Unggahan foto keluarga ini sepertinya sedang bersiap untuk beristirahat. Sarwendah tampil kompak dengan Thalia Putri Onsu atau yang akrab disapa Cici memakai daster warna pink motif bunga berukuran besar. Sementara suami dan putranya kompak memakai piyama biru kotak-kotak. Si bungsu Thania Putri Onsu terlihat mengenakan baju tidur putih bermotif polkadot kecil.

Pada foto yang baru diunggah pada Jumat 15 November 2019 ini, Sarwendah terlihat tampil natural tanpa pulasan makeup dan mengerai rambut panjangnya.

2. Kompak kaus hitam dengan Betrand

Sarwendah tampil kompak bersama seluruh keluarga, yaitu suami Ruben Onsu, putra Betrand Putra Onsu, Thalia Putri Onsu, dan Thania Putri Onsu. Instagram.com/@sarwendah29

Di acara pembukaan restoran Bensunda salah satu usaha kuliner milik sang suami, Sarwendah tampil kompak dengan kaus hitam dengan Betrand Putra Onsu. Di kaus hitam tersebut terlihat motif yang tidak terlalu jelas bentuknya. Pelantun lagu Aku Kamu Kita ini memadukan kaus hitam yang dimasukkan ke dalam celana putih dilengkapi belt.

Sementara kedua putrinya, Thalia dan Thania, mengenakan sweater berwarna baby pink. Rambut Thalia dikuncir dan si bungsu memakai bando bunga. Ruben yang menggendong Thania terlihat mengenakan kaus hitam bermotif dengan aksen kerah warna merah dipadu celana bahan warna khaki.

3. Gaun Seragam dengan para putri

Sarwendah bersama kedua putrinya, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu yang digendongnya. Instagram.com/@sarwendah29

Di unggahan bergaya elegan ini, gaun Sarwendah kompak dengan kedua putrinya. Gaun coklat dengan aksen puff di bagian lengan ini berhiaskan renda hitam. Untuk kedua putrinya, lengan gaun dibuat pendek agar sesuai dengan usia mereka dan mencegah cepat berkeringat. Ketiga gaun merupakan rancangan desainer Ivan Gunawan yang juga sahabat Ruben Onsu.

Dalam penampilan elegan ini, perempuan 30 tahun ini memulas makeup bergaya flawless dengan rambut dikuncir rapi ke belakang. Sarwendah menuliskan di keterangan foto,” Princessnyaaa The Onsu.”

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."