Gaya Rambut Andalan Ariel Tatum, Ada Bun dan Hollywood Classic

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ariel Tatum dalam seminar Let's End The Shame di Grha Niaga Jakarta. TEMPO/Chitra Paramaesti

Ariel Tatum dalam seminar Let's End The Shame di Grha Niaga Jakarta. TEMPO/Chitra Paramaesti

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Ariel Tatum mencuat di dunia hiburan tak bisa dilepaskan dari kemunculan berduet dengan penyanyi Ari Lasso. Alunan suara merdunya di lagu Karena Aku Tlah Denganmu yang dirilis pada 2012 berhasil menjadi sorotan. Meski sebelum itu, perempuan 23 tahun ini telah membintangi sejumlah judul film Kawin Laris, Oh Baby, dan Ariel & Raja Langit.

Sebagai salah satu artis milenial, cucu mendiang Murry Koes Plus ini kerap membagikan unggahan seputar kegiatannya di akun Instagram @arieltatum. Meski ia sempat rehat sejenak dari dunia hiburan karena masalah kesehatan mental, perlahan-lahan ia kembali menata kariernya.

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram ia, Ariel Tatum membagikan perjalanan liburannya di Loch Ness, Skotlandia hingga di Los Angeles dan San Francisco, Amerika Serikat. Kali ini, kita akan menyoroti gaya rambut mantan pacar pesepakbola Ryuji Utomo ini, bukan busana liburan.

Sebab gaya rambut salah satu signature style yang melekat pada Ariel Tatum. Dengan rambut panjang dan tebal, ia piawai gonta-ganti dengan tampilan segar dan sesuai dengan busananya saat itu. Apa saja style rambut ala Ariel Tatum?

Berikut kami mengulik gaya rambut Ariel Tatum dari sejumlah unggahan di Instagram ia.

1. Hollywood Classic

Ariel Tatum saat liburan di Disneyland, Los Angeles, California, Amerika Serikat. Instagram.com/@arieltatum

Saat berlibur di Disneyland, Los Angeles, Amerika Serikat, Ariel Tatum terlihat ceria lewat tawa dan senyuman yang menghiasi wajahnya. Ini merupakan unggahan liburan pertama sejak ia rehat dari media sosial pada Juli 2018.

Unggahan pada 28 April 2019 ini menunjukan Ariel sedikit memangkas rambut panjangnya menjadi lob atau bob panjang. Ia menata rambutnya seperti aktris Hollywood era 1930. Rambutnya ditata super klimis tanpa ada satu pun anak rambut yang berdiri. Di bagian bawah rambut terdapat beberapa gelungan super rapi, terasa sedikit ada sentuhan model rambut Marilyn Monroe.

Saat berada di wahana bermain terbesar di Amerika Serikat itu, Ariel Tatum memakai atasan hitam bermotif bunga dipadu dengan celana jeans dilengkapi belt hitam. Ia juga terlihat mengenakan tas selempang beserta kacamata hitam.  Untuk tema riasan, Ariel Tatum hanya menonjolkan pulasan lipstik nude matte.

Model rambut ini juga sering diterapkannya akhir-akhir ini dengan sentuhan lebih simpel. Tidak terlalu klimis, tetap mempertahankan gelungan blow besar di bagian bawah rambutnya.

2. Bun

Ariel Tatum, penyanyi, aktris, dan influencer kesehatan. Instagram.com/@arieltatum

Saat mengunggah foto close up ini, Ariel Tatum tampil dengan rambut bun, yaitu menggelung seluruh rambut ke bagian atas. Bun salah satu gaya rambut favorit, kasual, dan mudah dibuat bagi pemilik rambut panjang dan tebal. Dalam foto ini, ia terlihat memakai sweater turtleneck hitam.

3. Blow

Ariel Tatum. instagram.com

Ketika memiliki rambut panjang dan tebal, gaya rambut ini salah satu signature style Ariel Tatum. Apa itu? Rambut di-blow dengan model gelungan besar, kemudian diposisikan ke salah satu sisi bagian, bisa kiri atau kanan rambut. Tujuannya agar kian terlihat bervolume dan menciptakan sedikit efek messy style.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."