Gemini dan 4 Zodiak Ini Pandai Bergaul Bikin Suasana Pesta Meriah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi Pesta. thestar.com

Ilustrasi Pesta. thestar.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Suka pesta, senang ngobrol, dan berani membuka diri terhadap orang baru merupakan beberapa tanda orang yang senang bergaul, seperti beberapa zodiak berikut. Kemampuan bergaul seseorang akan menentukan posisinya di dalam kehidupan bermasyarakat. 

Dilansir dari laman Your Tango, berikut lima zodiak yang dikenal pandai bergaul dan menciptakan suasana meriah di pesta

1. Gemini

Gemini salah salah satu zodiak yang paling sosial dari semua zodiak. Mereka pandai membuat pesta. Mereka juga lucu dan tahu bagaimana membuat orang merasa nyaman. Jadi, kalau mau bikin pesta sukses, pastikan Gemini ada di antara tamu-tamu Anda.

2. Aries

Karakter Aries adalah senang bergaul. Mereka energik, memiliki sikap yang sangat positif, spontan, dan keluar dari zona nyaman mereka. Mereka akan mencari orang-orang yang tidak mereka kenal di pesta dan memulai percakapan dengan mereka. Entah bagaimana caranya Aries selalu bisa menemukan sesuatu yang menarik tentang teman barunya.

3. Leo

Walaupun seseorang tidak menawan, kalau dia Leo, bisa saja cepat mendapatkan teman. Mereka suka bertemu dengan orang-orang baru dan secara alami melakukan semua hal untuk berteman, seperti melakukan kontak mata, tersenyum, dan memperkenalkan diri. Satu lagi, mereka suka menjadi pusat perhatian dan membuat seluruh kelompok terpesona dengan apa yang mereka katakan.

4. Sagitarius

Sagitarius suka suasana riang. Mereka suka bertemu orang baru dan mendengar kisah hidup mereka. Bakat bergaul ini bisa menjadi alasan mengapa mereka mudah didekati. Akan sangat jarang melihat wajah berkerut dari Sagitarius atau melihat mereka fokus pada ponsel.

5. Libra

Libra suka berpindah dari satu kerumunan ke kerumunan lain. Mereka merasa nyaman dalam situasi sosial dan suka berbicara dengan semua jenis orang. Satu hal yang membuat Libra pandai bergaul adalah mereka tahu cara berbicara tanpa menyinggung orang lain.

EKA WAHYU PRAMITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."