Gaya Khas Istri Daud Yordan, Rambut Dikuncir dan Gambar Alis Bold

Daud Yordan dan istri, Angela Megaria Panuda saat merayakan ulang tahun Miguel, putranya yang berusia enam tahun pada 2019. Instagram.com/@daud_cino_yordan

kecantikan

Gaya Khas Istri Daud Yordan, Rambut Dikuncir dan Gambar Alis Bold

Minggu, 17 November 2019 17:45 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama petinju Daud Yordan mengharumkan nama Indonesia di pertarungan tinju kelas dunia pada Ahad 17 November 2019. Ia menjadi juara baru kelas ringan super versi IBA. Bapak satu anak ini menumbangkan petinju asal Afrika Selatan Michael Mokoena dengan kemenangan TKO ronde 8.

Tak kenal maka tak sayang, tentu di balik perjuangan Daud Yordan membawa nama Indonesia di setiap pertandingan ada doa yang dipanjatkan istri tercinta, Angela Megaria Panuda atau akrab disapa Mega. Di unggahan Instagram @daud_cino_yordan, kita bisa mengulik beberapa kebersamaan petinju berusia 32 tahun ini dengan istri dan putra tercinta, Miguel. Ia terlihat family man saat berada di luar ring tinju, tak sungkan membantu istri dan menggendong anaknya.

Dari sejumlah kebersamaan yang dibagikan Daud Yordan di Instagram, kita juga bisa memperhatikan ada gaya khas dari perempuan yang dinikahinya pada 2012. Mega selalu tampil dengan menguncir rapi rambutnya dan ukiran alis cukup bold atau tebal. Dari segi busana, Mega terlihat senang berpakaian simpel disertai permainan motif atau warna minimalis. Yuk, kita simak padu padan istri petinju asal Ketapang ini.

1. Blus kotak-kotak aksen cutout

Daud Yordan dan istri, Angela Megaria Panuda saat merayakan ulang tahun Miguel, putranya yang berusia lima tahun pada 2018. Instagram.com/@daud_cino_yordan

Saat merayakan ulang tahun Miguel, Mega tampil kasual dengan blus kotak-kotak hitam putih. Di bagian lengannya terdapat aksen cutout. Tatanan rambutnya dikuncir rapi ke belakang. Ia juga terlihat memakai sejumlah perhiasan mulai dari kalung, gelang dan cincin di kedua jari tengahnya. Mega terlihat hanya memulas tipis lipstik di bibirnya dan menggambar alisnya cukup tebal yang juga menjadi signature sytle.

Di unggahan ini, Daud Yordan juga tampil kasual memakai kaus putih bergambar, sementara putranya yang tengah berbahagia terlihat memakai kaus biru bergambar dinosaurus dengan aksen kantong kuning di dada kirinya.

2. Kaus seragam

Daud Yordan dan istri, Angela Megaria Panuda saat merayakan ulang tahun Miguel, putranya yang berusia enam tahun pada 2019. Instagram.com/@daud_cino_yordan

Perayaan ulang tahun Miguel di tahun 2019 terlihat berbeda dari sebelumnya. Dari segi busana, orang tua dan anaknya kompak mengenakan kaus seragam putih bermotif. Selain kue ulang tahun, juga ada tumpeng yang memeriahkan momen Miguel berusia enam tahun.

3. Blus garis-garis

Daud Yordan beserta keluarga sedang berjalan-jalan. Instagram.com/@daud_cino_yordan

Ketika mengajak jalan-jalan buah hati tercinta, Mega terlihat memakai blus kerah bulat. Blus garis-garis biru putih itu dihiasi renda di bagian dadanya. Blus lengan pendek itu dipadunya dengan celana biru potongan palazzo dihiasi aksen unfinished di ujung celana.

Selain dengan gaya khas kuncirannya, Mega juga membawa tas model tote dan memakai jam tangan. Untuk alas kaki, ia kompak memilih sandal jepit bersama suami tercinta, Daud Yordan.

4. Blus lengan garis-garis

Istri Daud Yordan, Angela Megaria Panuda berpose dengan putra mereka. Instagram.com/@daud_cino_yordan

Saat berpose dengan putra tercinta, Mega terihat kasual dengan blus warna merah tua dan motif garis-garis di bagian lengan. Sementara, Miguel memakai blus hitam dengan gambar aneka hewan seperti kelinci dan rusa.

Di foto ini, Mega terlihat memulas lipstik matte warna merah tua di bibirnya dan mempertahankan ciri khas rambut yang dikuncir dan alis bold.

Foto ini diunggah oleh Daud Yordan saat berada di Spanyol sebagai ungkapan kerinduannya kepada keluarga di Tanah Air. Ia menuliskan keterangan foto dalam bahasa Spanyol, “Mi esposa y mi hijo.....” Arti dari kalimat tersebut adalah istri saya dan anak saya.

SILVY RIANA PUTRI | ARIANDONO