5 Fashion Simpel Istri Eza Gionino, Minim Aksesori dan Motif

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Meiza Aulia Coritha bersama suami Eza Gionino. Instagram.com/@ma_coritha

Meiza Aulia Coritha bersama suami Eza Gionino. Instagram.com/@ma_coritha

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pesinetron Eza Gionino menikah dengan Meiza Aulia Coritha pada 22 Juli 2018. Pasangan ini sudah dikaruniai putri bernama Nichole Zalya Gionino. Sebagai ibu baru, Echa sapaan akrab istri Eza Gionino kerap membagikan keakraban bersama putrinya yang genap berusia lima bulan pada 26 November 2019 nanti. Keduanya kerap berbagi peran dalam mengasuh anak pertama mereka saat berada di rumah maupun traveling.

Selain unggahan bersama keluarga kecilnya, di Instagram @ma_coritha dibagikan pula sejumlah fashion simpel Echa. Ia terlihat menyukai gaya busana minim aksesori dan motif. Tak hanya itu, pilihan warna busana pun didominasi warna alam dan solid seperti hitam, coklat, putih, biru, dan  merah. Seperti apa padu padan gaya ibu satu putri itu? Mari kita mengulik dari beberapa unggahan di akun Instagram ia.

1. Kasual dengan rok denim pudar

Meiza Aulia Coritha bersama suami Eza Gionino dan putrinya Nichole Zalya Gionino. Instagram.com/@ma_coritha

Saat berjalan-jalan di suatu mal, Echa terlihat tampil kasual dengan atasan merah tua beraksen V neck dipadu rok denim pudar. Rok potongan pencil skirt itu menjadi fashion statement dalam penampilannya saat itu.

Hampir di semua unggahan, istri Eza Gionino ini menggunakan minimalis makeup, hanya menonjolkan kesehatan kulit wajanya. Tatanan rambutnya dikuncir rapi ke belakang. Sementara, alas kaki pilihannya adalah flat shoes hitam dengan sedikit motif di bagian depan.

2. Monokrom style

Meiza Aulia Coritha, istri pesinetron Eza Gionino. Instagram.com/@ma_coritha

Dalam unggahan ini, gaya busana Echa bertema monokrom. Ia memakai kaus garis-garis hitam putih dengan luaran gaun bertali tipis bentuk spageti. Rambutnya dibiarkan tergerai dan alas kaki yang digunakannya adalah sneakers putih bertali.

3. Serba hitam

Meiza Aulia Coritha saat liburan ke Bali. Instagram.com/@ma_coritha

Saat liburan di Bali, Echa memilih tampilan serba hitam. Dalam nuansa santai itu, ia mengenakan kaus hitam bermotif dan celana jeans hitam. Di unggahan ini, ia menyertakan aksesori kacamata di atas kepala.

4. Gaun putih

Meiza Aulia Coritha. Instagram.com/@ma_coritha

Echa terlihat simpel elegan memakai gaun putih tanpa lengan di unggahan ini. Potongan bawah gaun sedikit dibuat menyerupai A line dan bahan gaun terlihat bermotif. Ia padukan gaun simpel itu dengan sepatu hitam dan tas coklat bertali panjang. Kali ini, ia memakai aksesori jam tangan.

5. Simpel dengan sweater rajut

Meiza Aulia Coritha, istri pesinetron Eza Gionino. Instagram.com/@ma_coritha

Echa terlihat tertawa lebar saat berfoto dengan tampilan kasual nan simpel. Ia mengenakan sweater rajut warna krem dipadu dengan celana jeans hitam dan sneakers abu-abu dengan sol putih. Echa juga terlihat memakai aksesori smartwatch yang hits belakangan ini.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."