Koleksi Coach Musim Gugur 2019 Bernuansa Liburan dan Warna Solid

Model Kate Moss menunjukkan Kat Camera Bag dan Horse & Carriage Tote dari koleksi Coach "Wonder For All" yang akan diluncurkan pada musim gugur 2019. Instagram/@coach

kecantikan

Koleksi Coach Musim Gugur 2019 Bernuansa Liburan dan Warna Solid

Rabu, 6 November 2019 15:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Menyambut akhir tahun 2019, sejumlah rumah mode sudah meluncurkan koleksi musim gugur 2019. Salah satunya Coach, brand asal New York, Amerika Serikat. Untuk musim gugur  2019, Coach mengusung tema Wonder For All. Dengan suasana pemotretan berhiaskan salju, para model terlihat mengekspresikan suasana bahagia liburan.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Cantika, pemotretan yang bertempat di Upper West Side, New York, ini menampilkan supermodel Kate Moss, Yara Shahidi, Fernanda Ly, rapper Megan Thee Stallion serta aktor Miles Heizer. Sang fotografer, Juergen Teller memilih tampilan adegan ceria para bintang tanpa filter. Ditonjolkan pula nuansa khas kota New York saat turun salju.

Pilihan warna tas di musim ini banyak didominasi warna solid, seperti hitam, biru, merah, dan coklat. Adapula sentuhan motif khas Coach.

Di koleksi ini diperkenalkan motif Horse and Carriage yang terbaru, seperti Kat Saddle Bag berwarna coklat yang dibawa Kate Moss. Motif ini identik dengan Coach. Pola ini kerap menghiasi sejumlah koleksi busana maupun tas. Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1950-an yang menjadi simbol kerajinan kulit Coach dan warisan kota New York.

Model Kate Moss menunjukkan Kat Saddle Bag dari koleksi Coach “Wonder For All" yang diluncurkan pada musim gugur 2019. Instagram/@coach

Di tampilan ini, Kate terlihat mengenakan gaun merah bermotif C yang dipadu dengan belt kulit logo C. Alas kaki yang dipakai Kate adalah sandal model boots kulit warna hitam.

Selain Kat Saddle Bag, ada pula Horse and Carriage Tote yang berukuran besar. Selain menonjolkan pola khas, dibubuhi pula aksen color blocking di bagian tengah tas dan tali berwarna hitam.

Model Fernanda Ly menunjukkan Troupe Tote Bag dari koleksi Coach “Wonder For All" yang diluncurkan pada musim gugur 2019. Instagram/@coach

Sementara itu, tas yang dibawa model Fernanda Ly adalah Troupe Tote berukuran besar berwarna biru. Saat Agustus 2019 silam, Cantika sudah melihat tas troupe ini dengan aneka motif kolaborasi desainer Coach Stuart Vevers dengan artisan tekstil bernama Kaffe Fassett. Motif-motif yang ditonjolkan print, bunga, dan patchwork yang terinspirasi dari lanskap-lanskap yang dilihatnya saat perjalanan di musim panas. Tas troupe ini pertama kali diperkenalkan di koleksi musim gugur 2019.

Model Yara Shahidi. Instagram/@coach

Untuk koleksi tas yang dibawa Yara Shahidi dan Megan Thee Stallion merupakan jenis baguette bag dengan pilihan warna solid, hitam dan merah. Tak ketinggalan, aksesori simbol C di bagian lidah tas.