Ragam Manfaat Karier Jadi Agen Asuransi dari Waktu dan Bonus

Ilustrasi asuransi kendaraan. frogdogquotes.com

karir

Ragam Manfaat Karier Jadi Agen Asuransi dari Waktu dan Bonus

Rabu, 6 November 2019 08:00 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Apakah Anda sedang mempertimbangkan karier di dunia asuransi? Bila iya, ulasan singkat ini semoga bisa membantu Anda dalam memutuskan. Pilihan karier di bidang asuransi tidak hanya menguntungkan dari segi pendapatan, tetapi juga ikut ambil bagian dari perencanaan kehidupan seseorang di masa mendatang.

MiPower Project Leader and Coordinator Sequis Life, Alvina Rosa Beatrix, mengatakan bahwa dari agen asuransi seseorang bisa membantu rekan dan keluarga dengan berbagai risiko kehidupan. Misalnya, kejadian yang memerlukan dana dengan jumlah besar. 

“Artinya, kita bisa menolong dan melindungi pendapatan orang lain saat terjadi hal yang tak terduga di masa mendatang agar terhindar dari kekacauan finansial” kata Alvina.

Selain berdampak untuk orang lain, manfaat bagi diri sendiri juga bisa dialami. Alvina mengatakan kerja yang tidak terikat dengan waktu dapat menjadi salah satu keunggulan dari seorang agen asuransi. Ini berarti, mereka bisa melakukan hal lain, selain pekerjaan ini.

“Fleksibilitas waktu kerja bisa mendorong seseorang yang ingin juga memiliki usaha atau bisnis sendiri,” jelas Alvina.

Dengan waktu kerja yang dibebaskan dan bisa menjadi seorang pengusaha, penghasilan yang didapat pun semakin bertambah. Jelas saja, sebab Anda tidak hanya berfokus pada satu pekerjaan.

“Kalau kita kerjakan keduanya dengan optimal, pendapatan juga semakin besar jumlahnya,” ia menjelaskan. 

Terakhir, jika seseorang bekerja sebagai agen asuransi dengan baik, berbagai prestasi dan hadiah bisa didapatkan. Skalanya pun tidak hanya nasional, namun juga internasional. Tentu ini adalah hal yang sangat membanggakan dan menguntungkan.

“Anda akan berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan tak terbatas serta penghargaan,” pungkas Alvina.

SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA