Makanan Favorit Kylie Jenner dari Manisan Ubi hingga Burger

Kylie Jenner mengenakan gaun putih vintage saat menghadiri pemutaran perdana film dokumenter Look Mom I Can Fly. Instagram/@kyliejenner

ragam

Makanan Favorit Kylie Jenner dari Manisan Ubi hingga Burger

Kamis, 17 Oktober 2019 09:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap individu punya referensi makanan favorit, ada yang gemar makanan rasa asin ataupun manis. Selebriti sekaligus pengusaha kosmetik Kylie Jenner lebih menyukai makanan manis, tapi bukan kue coklat yang umumnya digemari kaum hawa. Adapula makanan asin favoritnya yang juga digemari anak muda seusianya. Apakah itu? Yuk, kita telusuri bersama.

Melansir laman CheatSheet, salah satu makanan favorit adik Kylie Jenner ini adalah manisan ubi. Ia sangat mencintai ubi, sehingga manisan ubi ala ia merupakan resep pertama dalam serial memasak “Cooking with Kylie” pada 2016.

Manisan ubi rambat mungkin sudah familiar, tetapi cara perempuan 22 tahun ini memasak sedikit tidak biasa. Dalam episode “Cooking with Kylie”, ia mengawali dengan mengupas dan memotong ubi. Kemudian di atasnya ditaburkan kayu manis, gula, dan sirup maple. Kebanyakan orang menambahkan mentega ke ubi, tetapi Kylie lebih suka memakai minyak kelapa.

Bahan lain yang tidak umum diletakkan di atas ubi adalah jus jeruk. Kylie tidak mengatakan mengapa ia menambahkan jus jeruk ke atas ubi, tetapi begitu ubi keluar dari oven terlihat lembut, berair, dan menggoda selera.

Kylie Jenner juga suka fast food seperti kita. Sebagai pengusaha biliuner, citarasanya masih umum, bukan makanan fancy seperti kaviar emas. Menurut laman Teen Vogue, ibu Stormi Webster ini suka masakan Meksiko dan sushi. Untuk makanan khas selatan Amerika Serikat, ia sering bertandang ke Popeyes Chicken untuk menyantap beberapa ayam goreng bonafide mereka. Popeye bukan satu-satunya restoran cepat saji yang disukai Jenner. Ia juga dikenal senang makan di In-and-Out dan Burger King.

Salah satu makanan yang tidak disukai Kylie adalah kue cokelat. “Dulu saya penggemar cokelat dan suka menikmati makanan penutup dari cokelat dari waktu ke waktu. Namun, ketika makan kue dari cokelat itu seperti satu-satunya rasa yang tidak bisa diterima perut saya,” kata Kylie, seperti dikutip dari laman CheatSheet.

Kylie juga pernah mencoba minum jus pembersihan tubuh atau detok seharian penuh. Tujuannya untuk membersihkan racun-racun yang ada di dalam tubuh dan mengistirahatkan organ-organ pencernaannya. Tapi ternyata minum jus itu hanya bisa bertahan selama beberapa jam, ia tidak bisa mengikuti pola itu, kisahnya.