Kourtney Kardashian Botak karena Kuncir Rambut ala Ariana Grande

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mila Novita

google-image
Kim Kardashian (kanan) dan kakaknya, Kourtney Kardashian berpose di karpet merah untuk gala amfAR di New York, AS, Rabu, 6 Februari 2019. Kim menjadi salah satu pembaca nama penghargaan dalam gala tersebut.  REUTERS/Shannon Stapleton

Kim Kardashian (kanan) dan kakaknya, Kourtney Kardashian berpose di karpet merah untuk gala amfAR di New York, AS, Rabu, 6 Februari 2019. Kim menjadi salah satu pembaca nama penghargaan dalam gala tersebut. REUTERS/Shannon Stapleton

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gaya rambut ekor kuda ala Ariana Grande membuat penampilan lebih rapi. Tapi hati-hati, gaya rambut seperti ini bisa membuat rambut rontok bahkan menyebabkan migrain. Hal ini terjadi karena rambut ditarik terlalu kencang sehingga sehingga mengganggu ujung saraf sensoris. 

Hal itu pernah dialami Kourtney Kardashian. Ia mengaku memiliki titik botak di kepalanya gara-gara menguncir rambutnya dengan kencang dengan gaya ekor kuda pada sebuah gala Februari 2019. 

“Aku bersumpah itu karena kuciranku, sangat ketat sehingga aku memiliki benjolan di kepala seperti ini,” kata Kourtney di episode pembuka Keeping Up with the Kardashians musim ke-17. 

Mengetahui ada kebotakan di kepalanya, ia langsung menemui dokter untuk melakukan perawatan cangkok rambut.

"Hari ini saya mendapatkan PRP [plasma kaya platelet], di mana mereka mengambil darah Anda dan memutarnya. Mereka menggunakan plasma dan menyuntikkannya di kepala agar rambut saya tumbuh kembali," kata Kourtney Kardashian.

Aksi Ariana Grande menari saat tampil di Wango Tango di Banc of California Stadium, Los Angeles, Sabtu, 2 Juni 2018. Acara musik tahunan ini digelar untuk menyambut musim panas. AP

Bukan hanya Kourtney, efek rambut ekor kuda juga sempat dirasakan beberapa selebriti lain seperti Camilla Cabello. Pada November 2018, Camila Cabello bersimpati pada Ariana Grande, yang dikenal dengan gaya rambut ekor kudanya yang menjulang tinggi. Camilla mengatakan bahwa ia tidak tahan dengan rasa sakit yang ditimbulkan karena menguncir rambut terlalu kencang.

"Saya baru saja melakukan kuncir tinggi untuk pertama kalinya dan ini benar-benar menarik kepala hingga ke otak. Bagaimana Anda bisa melakukannya ArianaGrande," tulis Camilla dalam sebuah tweet, dan memention penyanyi Ariana Grande.

Ariana membalas dan menuliskan bahwa kunciran itu sangat membuatnya menderita. Tapi dalam beberapa tweet sebelumnya ia mengakui bahwa itu adalah gaya rambut yang sangat nyaman buat dia sekarang karena rambut aslinya sangat rusak. Jadi, ia  menggunakan rambut ekstensi. Jika dibiarkan tergerai rambut itu erlihat sangat buruk, jadi dia memilih menguncirnya.

PEOPLE | ELITE DAILY 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."