Gaun Tulle Menerawang Meghan Markle di Pernikahan Misha Nonoo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pangeran Harry dan Meghan Markle saat menghadiri pernikahan desainer Misha Nonoo di Roma, Italia, Jumat 20 September 2019. (Hello Magazine)

Pangeran Harry dan Meghan Markle saat menghadiri pernikahan desainer Misha Nonoo di Roma, Italia, Jumat 20 September 2019. (Hello Magazine)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaMeghan Markle dan Pangeran menghadiri pernikahan sahabat sekaligus desainer Misha Nonoo dan pengusaha Michael Hess di Vila Aurelia, Roma, Italia pada Jumat 20 September 2019. Duke dan Duchess of Sussex mampir terlebih dahulu di Italia untuk menghadiri pernikahan tersebut sebelum menunaikan kunjungan kerajaan ke Afrika Selatan minggu depan. Menurut koresponden kerajaan Emily Andrews di laman Harper’s Bazaar, pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 ini akan berangkat hari Senin ke Afrika Selatan bersama Archie, putra mereka yang berusia empat bulan.

Melansir laman Hello Magazine, gaun panjang yang dikenakan Meghan Markle merupakan koleksi rumah mode Valentino. Gaun hitam menerawang itu dilengkapi detail puff besar di bagian lengan dan potongan V neck yang cukup rendah. Gaun seharga US$ 13.500 atau sekitar Rp 190 juta ini diberi lapisan tulle dan dibubuhi manik-manik mengkilap di beberapa area gaun.

Tidak hanya gaun dramatis semi fairytale yang mengundang perhatian para tamu, earcuff emas yang dikenakan Meghan juga turut memikat mata. Untuk tatanan rambut, perempuan 38 tahun ini memilih gaya messy bun dengan sentuhan helai rambut di sisi wajahnya. Tema riasan Meghan nampak flawless dengan warna lipstik nude glossy yang lembut. Sementara Pangeran Harry yang berada di sampingnya nampak gagah mengenakan tuksedo hitam.

Gaun Valentino yang dipakai Meghan Markle saat menghadiri pernikahan desainer Misha Nonoo di Roma, Italia, Jumat 20 September 2019. (Hello Magazine)

Sebenarnya ini bukan kali pertama Meghan Markle mengenakan gaun menerawang. Saat menghadiri premier film Lion King pada Juli 2019, ia memakai gaun hitam menerawang karya Jason Wu. Desain gaun Jason Wu lebih simpel dengan bentuk flare dress, pluging neckline di bagian atas, dan lapisan bahan menerawang di bagian dada hingga lengan.

Selain Meghan Markle dan Pangeran Harry, pernikahan Misha Nonoo juga dihadiri sederet pesohor Hollywood. Sebut saja Katy Perry dan tunangannya Orlando Bloom, supermodel Karlie Kloss hingga Ivanka Trump.

Sayangnya hingga seminggu artikel ini ditayangkan belum ada publisitas tampilan utuh dan tampak depan Meghan saat memakai gaun mewah tersebut baik di website maupun Instagram. Semoga gambaran dari model di atas bisa memberikan deskripsi tampilan Meghan saat itu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."