Alasan Victoria Beckham Benci Kata Antipenuaan dan Antikeriput

Victoria Beckham di Fashion Show Victoria Beckham Spring/Summer 2020 dalam rangkaian London Fashion Week 2020. (Instagram@victoriabeckham)

kecantikan

Alasan Victoria Beckham Benci Kata Antipenuaan dan Antikeriput

Rabu, 18 September 2019 18:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam pagelaran London Fashion Week 2020, Victoria Beckham tidak hanya memamerkan busana Victoria Beckham koleksi Spring/Summer 2020, tetapi juga meluncurkan merek kecantikan Victoria Beckham Beauty. Menyasar konsumen yang mengutamakan kesehatan, Victoria mengklaim tidak menggunakan paraben atau sulfat pada produknya. Ia juga mengatakan kemasan sekundernya terbuat dari 100 persen bahan daur ulang sehingga lebih ramah lingkungan. 

Istri David Beckham memaparkan lini makeup miliknya menitikberatkan pada gaya hidup sehat. "Saya suka bersenang-senang, saya suka segelas anggur dan segelas tequila, tapi saya juga menjaga kesehatan. Saya banyak cerita tentang vitamin, olahraga, tentang gaya hidup saya," ucap Victoria di laman Guardian.

Menurut Victoria Beckham, produk miliknya tidak hanya mempercantik, tapi juga  menonjolkan kekuatan yang dimiliki setiap perempuan. “Rasa percaya diri dan kekuatan ada di dalam diri setiap perempuan. Saya ingin merawat kecantikan itu dari dalam dan luar tubuh mulai dari riasan, perawatan kulit, wewangian, hingga produk kesehatan yang juga saya butuhkan dalam hidup,” tutur ibu empat anak ini di laman WWD.

Selaras dengan keinginannya tersebut, mantan anggota grup perempuan Spice Girls ini sampaikan pula kepada laman Glamour Inggris, “Saya juga benci melihat kata-kata antipenuaan dan antikerut yang disematkan di produk, tentang apa itu? Seharusnya kita membicarakan tentang bagaimana kondisi kulit terbaik yang bisa dimiliki setiap perempuan."

Ia menambahkan bahwa lebih bahagia dengan penampilannya hari ini, "Ya, kita, termasuk saya memiliki keriput, dan itu bukan masalah!" seperti dikutip dari laman Page Six. Perempuan 45 tahun ini meyakini bahwa setiap perempuan ingin melihat gambaran yang nyata, bukan hal semu yang disamaratakan untuk setiap perempuan.

“Aku ingin jujur. Di masa lalu, saya mungkin bersembunyi di balik suami saya, misalnya, tidak sering tersenyum di depan umum. Kebiasaan itu sudah mulai berkurang saat ini,” tandas Victoria Beckham.