Meghan Markle Lebih Dulu Pakai Gaun Victoria Beckham Winter 2019

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaun print motif rantai salah satu koleksi Victoria Beckham Autmn/Winter 2019. (Instagram@victoriabeckham)

Gaun print motif rantai salah satu koleksi Victoria Beckham Autmn/Winter 2019. (Instagram@victoriabeckham)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai mengunggah suasana liburan mewah di atas kapal pesiar di Perancis bersama penyanyi Elton John, Victoria Beckham memasuki masa back to reality sama halnya seperti kita. Tiga hari lalu, istri David Beckham ini mempromosikan koleksi lini busananya untuk musim Autumn/Winter 2019. Ia mengunggah di akun Instagram swafoto dirinya mengenakan gaun putih print motif rantai. Ibu empat anak ini menuliskan gaun tersebut merupakan busana unggulan di musim yang akan datang.

Victoria juga menuliskan gaun motif rantai tersebut sebagai selebrasi feminin dan salah satu caranya mendefinisikan gaya feminin modern. Gaun motif rantai ini tersedia dalam dua pilihan desain berdasarkan dari unggahan di akun Instagram Victoria Beckham. Gaun motif rantai berlengan panjang dengan aksen cutout di bagian belakang dan gaun lengan pendek dengan aksen flare dress di bagian bawahnya. Gaun tersebut juga nampak dipadukan dengan boots panjang selutut. Kedua model tersebut terlihat tidak menggunakan syal seperti yang dipakai Victoria Beckham di swafoto.

Victoria Beckham mengenakan gaun putih print motif rantai koleksi Victoria Beckham Autum/Winter 2019. (Instagram@victoriabeckham)

Menariknya, gaun motif rantai untuk koleksi Autumn/Winter 2019 sudah lebih dulu dipakai Meghan Markle saat masih mengandung Archie di bulan Maret 2019. Melansir dari laman Hello Magazine, Meghan Markle memang dikenal salah satu penggemar busana rancangan Victoria Beckham.

Meghan memakai gaun motif rantai tersebut saat menghadiri acara kerajaan bersama Pangeran Harry. Ia terlihat memadukan gaun dengan luaran mantel putih dan topi jenis sailor hat yang juga berwarna putih. Untuk melengkapi penampilannya, perempuan 38 tahun ini memakai sepatu hitam dan membawa clutch hitam. Tatanan rambutnya pun nampak disanggul rapi ke belakang agar bisa mengekspos topi yang menyerupai topi pelaut. Tak lupa, ia memakai anting kecil untuk menghiasi telinganya.

Meghan Markle memakai gaun putih motif rantai koleksi Victoria Beckham Autumn/Winter 2019 di bulan Maret 2019. (Hello Magazine)

Saat masih memerankan Rachel Zane di serial Suits, Meghan mengungkapkan pilihan gayanya saat diwawancarai Glamor. Ia berkata, "Sekarang saya mulai mempelajari, meskipun busana itu terlihat luar biasa di pajangan, bukan berarti pakaian itu akan terlihat luar biasa pada saya. Misalnya, saya suka gaun Victoria Beckham, tapi saya tidak punya tubuh panjang untuk mendukung siluet rancangannya." Untungnya, Victoria Beckham berkenan menyesuaikan desain potongan leher gaun seharga 1390 Poundsterling atau lebih dari Rp 23 juta ini menjadi sedikit V neck untuk Meghan Markle, bukan potongan sabrina yang seperti bakal dirilis di musim dingin 2019 ini.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."