Ragam Fashion Blazer Kim So Hyun, Pemeran Kim Jojo di Love Alarm

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kim So Hyun. (Instagram@wow_kimsohyun)

Kim So Hyun. (Instagram@wow_kimsohyun)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaKim So Hyun berperan sebagai Kim Jojo di drama Korea Love Alarm yang mulai ditayangkan di tvN dan Netflix sejak Kamis 22 Agustus 2019. Kisah drama tersebut terinspirasi dari webtoon yang mengisahkan kisah cinta segitiga siswa SMA yang terkait aplikasi percintaan. Selain Kim So Hyun, Love Alarm dibintangi Jung Ga-ram yang memerankan Hee-Young dan Song Kang sebagai Sun-Oh.

Saat menghadiri acara rilisnya Love Alarm pada 20 Agustus 2019, Kim So Hyun nampak modis dengan blazer asimetris berwarna putih. Tampilan blazernya dibuat seperti gaun mini, meskipun di balik gaun terdapat rok berwarna putih.

Menilik akun Instagram@wow_kimsohyun, aktris 21 tahun ini terlihat pula memakai padu padan blazer yang keren di beberapa kesempatan.

1. Blazer asimetris warna putih

Kim So Hyun saat menghadiri konferensi pers peluncuran drama korea 'Love Alarm' pada 20 Agustus 2019. (Codipop)

Kim So Hyun terlihat modis dan bold saat mengenakan blazer putih potongan asimetris. Melansir laman Codipop, blazer lengan panjang yang dikenakan perempuan asal Gyeonggi ini merupakan koleksi Off White. Sedangkan stiletto pumps warna hitam rancangan Schutz.

Tampilan monokrom itu dilengkapi dengan aksesori anting panjang emas bentuk kotak dua tingkat. Untuk tatanan rambut, dia memilih digerai rapi. Riasannya pun terlihat flawless hanya warna lipstik pastel matte yang menjadi sorotan makeup.

2. Blazer motif kotak-kotak cokelat muda

Kim So Hyun. (Instagram@wow_kimsohyun)

Dalam unggahan ini, tampilan Kim So Hyun nampak keren dan bernuansa vintage. Perempuan kelahiran 4 Juni 1999 ini memakai luaran blazer ovesized motif kotak-kotak cokelat. Di dalam blazer, dia mengenakan kaus lengan panjang turtlenecek berwarna abu-abu.

Untuk bawahannya, bintang drama Moon Embracing The Sun (2012) ini memilih rok lipit berwarna kuning mayones. Untuk melengkapi penampilannya, dia memakai anting dengan bandul mutiara dan tas pinggang mikro berwarna hitam. Tas tersebut juga bisa dikatakan ikat pinggang yang menjadi fashion statement

3. Blazer senada dusty pink

Kim So Hyun. (Instagram@wow_kimsohyun)

Untuk keperluan pemotretan lini busana merek Soup, Kim So Hyun kembali memakai tema pakaian blazer. Kali ini fashion blazer dia nampak lebih formal dibandingkan dua gaya sebelumnya. Aktris yang memulai karir sejak usia sekolah dasar ini tampil chic dengan setelan blazer dusty pink. Penampilan busananya juga dilengkapi blus putih aksen pita berwarna hitam.

Tatanan rambutnya dibuat lebih bergelombang dengan di-blow, begitu pula dengan poninya yang ditata ke samping dahi. Alas kaki yang digunakannya adalah sepatu warna abu-abu yang dipercantik aksesori pita hitam.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."