Fashion Susi Pudjiastuti saat Juara Makan Kerupuk di Istana

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Susi Pudjiastuti. (Instagram@susipudjiastuti115)

Susi Pudjiastuti. (Instagram@susipudjiastuti115)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengumpulkan seluruh menterinya di Istana Kepresidenan Bogor pada Ahad, 4 Agustus 2019 silam. Kegiatan family gathering menteri-menteri Kabinet Kerja bertema solidaritas tanpa batas tersebut juga menyambut hari Kemerdekaan Indonesia ke -74. Itu sebabnya acara diramaikan aneka lomba mulai dari makan kerupuk, joget balon sampai sepakbola sarung. Untuk lomba makan kerupuk, Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia Susi Pudjiastuti keluar sebagai pemenang.

Menteri Susi pun baru membagikan kegembiraannya sebagai juara makan kerupuk di Instagram @susipudjiastuti115. Dia mengunggah empat foto kegiatannya di family gathering tersebut. Tampilan fashion Susi Pudjiastuti saat lomba pun menarik untuk ditelusuri.

Susi Pudjiastuti. (Instagram@susipudjiastuti115)

Saat mengikuti lomba makan kerupuk, Susi nampak ditemani cucunya. Menteri yang dikenal dengan jargon “Tenggelamkan” terlihat memakai kaus putih seragam dengan menteri lain dipadukan dengan celana hitam. Untuk melengkapi penampilannya, Susi melilitkan syal di lehernya. Syal bermotif dengan campuran warna biru tua, biru muda dan merah muda itu terlihat dibentuk pita pendek. Susi juga memakai kacamata dengan bingkai berwarna merah dan anting pendek.

Di unggahan selanjutnya, Susi Pudjiastuti menambahkan luaran jaket parka dengan hoodie berwarna merah terang saat berfoto dengan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi. Sentuhan fashion merah di penampilan Susi seperti menggambarkan merah putih yang dipadu dengan kaus putihnya. Di foto ini, dia terlihat mengganti kacamata bingkai merahnya saat lomba dengan kacamata bentuk bulat yang biasa dikenakannya ketika bekerja. Syal tetap melilit cantik sebagai aksesori di lehernya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."