Gaya Rambut Pendek Jihyo Twice, Pacar Kang Daniel

Jihyo Twice. (Instagram@twicegram)

kecantikan

Gaya Rambut Pendek Jihyo Twice, Pacar Kang Daniel

Selasa, 6 Agustus 2019 08:26 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Jihyo Twice menjadi perhatian publik karena terungkap kisah cintanya dengan Kang Daniel. Jihyo tergabung ke dalam girlband Twice bentukan JYP Entertainment pada 2015. Dari sembilan anggota Twice, perempuan bernama lengkap Park Ji Hyo ini ditunjuk sebagai vokal utama sekaligus leader di Twice.  Setiap anggota Twice memiliki ciri khas dalam berbusana dan gaya rambut.

Saat ini, Jihyo terlihat percaya diri dan fresh dengan potongan rambut pendek, bob. Sebelumnya dia memiliki potongan rambut panjang seperti anggota Twice lainnya. Mengulik dari Instagram @twicegram, berikut ini sejumlah gaya rambut bob Jihyo.

Kepang berponi

Jihyo Twice. (Instagram@twicegram)

Memiliki rambut bob bukan berarti tak bisa ditata dengan dikepang yang biasanya untuk berambut panjang. Di foto ini, Jihyo mengepang rambut bobnya dan poni panjang yang membelah dahinya. Dengan tampilan ini, Jihyo terlihat energik dan kasual.

Memakai hiasan kepala

Jihyo Twice. (Instagram@twicegram)

Dalam unggahan foto menutup mata tersebut, Jihyo menata rambut dengan gaya sleek bob, rapi dan ujung rambutnya menggelung ke bagian dalam rambut. Perempuan berusia 22 tahun ini terlihat girly dilengkapi hiasan kepala dan anting panjang bentuk bulat. Riasan wajahnya terlihat flawless hanya menekankan pada warna lipstik.

Berponi panjang

Jihyo Twice. (Instagram@twicegram)

Bisa dibilang ini tampilan rambut bob terkini Jihyo karena baru diunggah lima hari lalu. Poni pacar Kang Daniel ini terlihat lebih panjang dari sebelumnya karena sudah menyentuh mata. Dia pun menatanya dengan gaya poni lempar samping yang biasa disebut polem. Jihyo juga terlihat memakai kalung yang sama dengan unggahan foto berkepang poni. Apakah kalung itu punya arti spesial dari Kang Daniel?