Pesan Lea Michele Mengenang 6 Tahun Meninggalnya Cory Monteith

Artis Lea Michele menghadiri ajang Teen Choice Awards di Inglewood, California, 31 Juli 2016. Richard Shotwell/Invision/AP

ragam

Pesan Lea Michele Mengenang 6 Tahun Meninggalnya Cory Monteith

Senin, 15 Juli 2019 09:42 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Para pemeran “Glee” mengenang 6 tahun meninggalnya Cory Monteith, termasuk kekasihnya pada saat itu, Lea Michele. Sabtu, 13 Juli 2019, Lea Michele menulis pesan positif mengenai perasaannya setelah kehilangan Monteith. 

Dilansir dari E! News, Lea Michele mengenang Monteith melalui unggahan foto dengan sinar matahari yang indah di atas air.

“Ada beberapa yang membawa cahaya yang begitu besar ke dunia, sehingga bahkan setelah mereka pergi, cahaya itu tetap ada,” tulis Lea di keterangan foto di Twitter. Tahun 2018, ia juga menunjukkan foto sinar matahari yang cerah di atas air. 

Baca juga:Perubahan Gaya Rambut Lea Michele di 10 Years Challenge

Monteith meninggal karena overdosis pada Juli 2013. Saat itu, dia berusia 31 tahun dan telah lama berjuang mengatasi kecanduan narkoba. Monteith sempat menjalani pengobatan beberapa bulan sebelum kematiannya. Lea Michele, sebagai kekasih, terus menunjukkan rasa sayang, dan bahkan memiliki tato nama karakternya di “Glee”, yaitu Finn. 

Pada 13 Juli 2013, aktor serial televisi Glee, Cory Monteith ditemukan tewas disebuah kamar hotel di Vancouver, Kanada. Kekasih Lea Michele ini tewas karena menenggak alkohol dan mengonsumsi heroin. REUTERS/Mario Anzuoni

Walaupun menikah dengan pria bernama Zandy Reich pada Maret 2019, Lea terus mengungkapkan hal-hal positif mengenai Monteith.

Artikel lain:Lea Michele Terobsesi Barbra Streisand

“Tidak ada pria yang lebih hebat daripada Cory. Jadi, untuk waktu yang kami habiskan bersama, saya menganggap diri saya sangat beruntung,” tutur Lea beberapa bulan setelah kematian Monteith. 

Selain Lea, para pemeran “Glee” lain juga mengenang kematian Monteith. Kevin McHale, yang memerankan Artie, menulis bahwa Monteith adalah laki-laki yang paling baik hati dan manis. Jenna Ushkowitz, yang memerankan Tina, mengungkapkan rasa kangen pada temannya. Amber Riley, yang memerankan Mercedes, mengingat kalau sudah 6 tahun tanpa pelukan hangat dari Monteith.