3 Zodiak yang Paling Rentan Mengalami Stres

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi stres. TEMPO/Subekti

Ilustrasi stres. TEMPO/Subekti

IKLAN

Sementara Capricorn seharusnya tidak merasa seolah-olah mereka harus kehilangan tujuan mereka, mereka mungkin ingin mempertimbangkan untuk mencari dukungan. Misalnya, "penting bagi Capricorn memiliki seseorang yang dapat mereka ajak bicara tentang pekerjaan dan kehidupan mereka, seperti seorang terapis, pelatih kehidupan, atau teman baik," katanya.

Capricorn juga dapat mengambil manfaat dari menemukan keseimbangan kehidupan kerja yang lebih baik, bila memungkinkan. Mereka dapat menambahkan hobi yang menyenangkan ke dalam jadwal mereka, memanfaatkan waktu liburan yang susah payah mereka dapatkan, atau sesekali meninggalkan pekerjaan tepat waktu  agar tidak terlalu tertekan.

#3. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
"Aquarius diperintah oleh Uranus dan secara tradisional oleh Saturnus," kata Kelley. "Uranus adalah planet perubahan dan kemajuan, dan Saturnus adalah planet tanggung jawab." Dan ketika digabungkan ini dapat menciptakan situasi di mana Aquarius merasa kewalahan.

Seperti yang dikatakan Kelley, Aquarius tidak selalu memperhatikan masa kini, karena mereka sering terlalu sibuk memikirkan masa depan. Meskipun ini membantu ketika menyangkut perencanaan dan pencapaian tujuan, itu juga dapat menciptakan perasaan stres tentang apa yang "bisa" terjadi, daripada apa yang terjadi, katanya.

Keinginan kuat mereka untuk mengubah dunia juga bisa membuat mereka merasa lelah, terutama jika mereka melupakan kesejahteraan mereka sendiri. Dan itu sebabnya perubahan sederhana untuk mengarahkan sebagian energi itu kembali ke diri mereka sendiri bisa sangat membantu.

"Tanda-tanda Aquarius dapat mengurangi stres mereka dengan menuliskan pikiran dan tujuan mereka dan berkolaborasi dengan orang lain," kata Kelley.

Ketiga tanda zodiak ini dapat merasa tertekan, karena faktanya mereka berorientasi pada detail, super sibuk, dan / atau berfokus pada masa depan - semua hal yang dapat menyebabkan perasaan kewalahan, jika mereka tidak hati-hati. Tetapi dengan menyadari kecenderungan ini, dan menemukan cara untuk menyeimbangkannya, mereka jelas tidak harus hidup dalam keadaan stres yang konstan.

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."