Lipstik The One Colour Stylist Ultimate Hadir dengan Desain Unik

Didier Marlart, Vice President Commercial Marketing, Indonesia dan Asia Tenggara Oriflame ; Isyana Sarasvati, Penyanyi dan The ONE Colour Cosmetics Ambassador Oriflame Indonesia saat peluncuran The ONE Colour Stylist Ultimate Lipstick. dok. PR

kecantikan

Lipstik The One Colour Stylist Ultimate Hadir dengan Desain Unik

Kamis, 27 Juni 2019 15:26 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta  - Lipstik item makeup wajib bagi setiap wanita. Sekali pulasan dapat mengubah tampilan makeup keseluruhan. Tak hanya pilihan warnanya, kemudahan saat mengaplikasikan juga yang jadi pertimbangan ketika memilih lipstik.

Baca juga: Oriflame Luncurkan Koleksi Lipstik dengan Teknologi ChromaLoad

Hal ini yang menginspirasi Oriflame meluncurkan The One Colour Stylist Ultimate Lipstick yang dilengkapi dengan formula Coloir Coverage Pigment untuk memberikan rona pekat dalam satu kali pulasan. Formulanya juga dirancang untuk tahan lebih lama dengan bahan yang membantu menahan warna di bibir.

Dengan tambahan Emollient Blend dan vitamin E membantu menjaga kondisi bibir terhidrasi sekaligus lembut. Penyanyi dan The ONE Colour Cosmetics Ambassador Oriflame Indonesia, Isyana Sarasvati mengatakan formula di dalamnya sangat membantu kondisi bibirnya yang kering. “Tipe bibirku kering jadi ini sangat lembap menolong aku, dan semua warnanya juga lengkap,” ujarnya saat menghadiri peluncuran The One Colour Stylist Ultimate Lipstick, di Jakarta, 26 Juni 2019.

(ki-ka) Didier Marlart, Vice President Commercial Marketing, Indonesia dan Asia Tenggara Oriflame ; Philips Kwok, Professional MUA ; Nadia Meutia , Beauty Entrepreneur ; Isyana Sarasvati, Penyanyi dan The ONE Colour Cosmetics Ambassador Oriflame Indonesia saat peluncuran The ONE Colour Stylist Ultimate Lipstick, di Jakarta, Rabu, 26 Juni 2019.

Ada 10 warna lipstik yang bervariasi dari nude, pink mauve, oranye, merah keunguan, sampai merah pekat. Selain itu,The One Colour Stylist Ultimate Lipstick memiliki desain khusus berbentuk Sculpt & Sign Bullet. Bagian ujung yang meruncing mampu mendefinisikan bibir dan memudahkan pengaplikasian. Sementara bagian lengkungannya mampu melapisi seluruh lapisan bibir dengan rona yang pekat.

Cara menggunakannya, cukup letakkan ujung lipstik yang meruncing pada puncak lengkungan bibir bagian atas, lalu aplikasikan dengan satu pulasan tegas agar bagian lengkung. The One Colour Stylist Ultimate Lipstick ini dijual seharga Rp 139 ribu.