Cerita Vinna Gracia Merias Selebriti Ternama Indonesia

karir

Cerita Vinna Gracia Merias Selebriti Ternama Indonesia

Rabu, 19 Juni 2019 13:00 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Makeup Artist Vinna Gracia sering merias selebriti ternama Indonesia seperti penyanyi Raisa sampai Ashanty. Vinna mengatakan tak ada keluhan khusus saat makeup para artis.

Baca juga: Vinna Gracia Ungkap Kesulitan Terbesar Jadi MUA Artis

Namun, Vinna Garcia mengaku punya pengalaman khusus saat merias Jessica Iskandar. “Aku mendandani Jedar (Jessica Iskandar) bisa dalam 20 menit sudah selesai. Karena kulitnya sudah bagus dan sudah dari dasarnya cantik. Orangnya juga tidak ribet,” tutur Vinna Garcia, saat menghadiri acara Get Beauty! by Your Pretty Lashes, di Jakarta Barat, Jumat 14 Juni 2019.

Makeup Adinia Wiriasti oleh makeup artist dan beauty influencer Vinna Gracia. Instagram/@vinnagracia

Menurut Vinna saat merias seorang artis bisa membutuhkan waktu 1-2 jam untuk penampilan maksimal. Namun khusus Jessica Iskandar yang sudah menggunakan eyelash extension dan sudah sulam alis, ia merasa sangat terbantu.

Selain Jessica Iskandar, Vinna Garcia juga senang mendandani Adinia Wirasti. Ia beralasan, Adinia sudah tahu apa yang dia inginkan. “Dia sudah tahu mau gimana, itu dia komunikatif jadi membantu banget,” lanjut Vinna Garcia.

Meski sudah banyak merias selebriti ternama Indonesia, Vinna Garcia berharap untuk bisa mendandani artis internasional juga, seperti Kim Kardashian. “Aku pernah menghadiri acaranya Mario, make-up artist Kim Kardashian, punya seminar. Saat menjelaskan mengenai Kim itu kayaknya enak banget, karena Kim sudah tahu maunya apa. Kita sebagai MUA suka dengan klien yang tahu maunya apa,” tutur Vinna.