Senang Berkelana, Ini Keinginan Pevita Pearce

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Pevita Pearce (instagam @pevpearce)

Pevita Pearce (instagam @pevpearce)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Pevita Pearce senang berkelana. Namun ia mengaku harus menyesuaikan dana yang dibutuhkan sebelum melakukan hobi berpetualang ala backpacker bersama teman-temannya.

"Biasanya aku menyesuaikan budget, apakah itu mau backpacker atau mau yang santai, itu aku sesuaikan. Biasanya aku sama teman-teman aku backpacking, tapi sejauh ini eksplorasinya Indonesia," kata Pevita.

Baca juga:
Perawatan Rambut Pevita Pearce Setelah Keramas, Simak Tahapannya

Menurut pemain film "Tenggelamnya Kapal Van der Wijck" itu, bepergian dapat mengubah cara berpikir seseorang, apalagi Indonesia memiliki banyak budaya.

"Menurut aku, dengan traveling akan membuka mata karena menurut aku Indonesia punya beragam kultur dan mudah-mudahan dengan perkembangan zaman orang jangan melupakan itu, karena itu roots kita," ujarnya.

Pevita Pearce (instagram Pevita Pearce di Tuamesse (instagram @pevpearce )

Beberapa waktu lalu, adik kandung dari Keenan Pearce itu melakukan syuting film "Rumah Merah Putih" di Nusa Tenggara Timur dan perbatasan Timor Leste. Dia mengaku sangat beruntung sebab tidak menyangka jika Indonesia memiliki tempat yang begitu indah.

"Kalau aku enggak syuting film ini, belum tentu aku bisa lihat spot-spot yang sangat cantik di Indonesia. Beberapa tempat di NTT itu ketika kita syuting, aku enggak merasa kayak di Indonesia karena cantik sekali. Dan aku berharap seluruh orang Indonesia tahu bahwa kita punya kekayaan alam seperti itu. Kita patut bangga," jelas gadis yang mengawali karier filmnya lewat "Denias, Senandung di Atas Awan" itu.

Pevita juga berjanji akan kembali ke daerah NTT karena masih banyak tempat yang ingin dieksplorasi.

"Mereka kasih tahu tempat-tempat yang aku perlu visit selain pas lagi syuting dan itu aku sudah janji, kalau ada waktu aku ingin eksplor Indonesia Timur lebih lagi," kata gadis yang dikabarkan berpacaran dengan penyanyi Ariel Noah itu.

Artikel lain:

Kiat Pevita Pearce Membangun Kepercayaan Diri

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."