Cerita Olla Ramlan Jadi Duta Merek dan Desainer Perhiasan

Artis Olla Ramlan menjadi muse di fashion show kolaborasi Wardah x Dian Pelangi di Indonesia Fashion Week 2019. dok. PR

karir

Cerita Olla Ramlan Jadi Duta Merek dan Desainer Perhiasan

Rabu, 24 April 2019 08:00 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Olla Ramlan terpilih menjadi duta merek perhiasan Passion Jewelry. Ia juga mendapat kesempatan mendesain sendiri perhiasan yang ia sukai. 

Baca juga: Olla Ramlan Buka Rahasia Turun Berat Badan 12 Kg dalam Seminggu

Olla mengatakan ini adalah pertama kalinya ia menjadi duta merek perhiasan. Kecintaannya dengan perhiasan juga membuatnya tertarik dengan bisnis perhiasan. "Ini memang pertama kalinya aku menjadi brand ambassador sebuah perhiasan, dan memang cinta dengan perhiasan, dibuatlah Soul Sister ini," ujar Olla Ramlan, di Jakarta, Senin, 22 April 2019.

Olla Ramlan tertarik menekuni bisnis berlian. (Ari/tabloidbintang.com)(Ari/tabloidbintang.com) 

COO Passion Jewelry Airy Tanu punya pertimbangan khusus menjadikan Olla Ramlan sebagai ikonnya. "Olla sangat mencintai perhiasan, akhirnya dari persahabatan kita, kita mendesain sebuah produk namanya Soul Sister," ujarnya. 

Olla Ramlan menjelaskan perhiasan yang dia rancang bersama Airyn mewakili tiga hal penting dalam kehidupan mereka sebagai ibu rumah tangga sekaligus wanita karier.  "Sebenarnya cincin ini terinspirasi dari keseharian kita sih. Maknanya kan ada tiga yaitu family, karier, dan persahabatan. Mungkin kalian bisa lihat saya adalah ibu rumah tangga yang sudah punya anak, punya suami tapi masih tetap bekerja, jadi saya masih berkarier dalam hidup saya," ujar ibu tiga anak ini. 

Olla mengaku memiliki beberapa koleksi berlian, di antaranya merupakan pemberian dari sang suami tercinta, Aufar Hutapea. "Jujur saya sih jarang minta, tapi kalau suami mau ngasih buat hadiah ya itu pastinya semua wanita mau. Pertama kali saya dikasih berlian pada saat saya mau nikah sih, saat dia bilang 'will you marry me'. Kejadiannya di pesawat," tandasnya. 

TABLOIDBINTANG