Dia Bukan Pria yang Tepat Jadi Suami Jika Menunjukkan 8 Tanda Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi pasangan putus. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan putus. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada pria terlihat menarik pada awal hubungan, namun  gagal melewati ujian untuk masuk ke hubungan jangka panjang yang lebih serius dan membutuhkan komitmen tinggi. Namun ada eberapa pria mungkin tidak membuat Anda terkesan dalam beberapa pertemuan pertama, tapi ternyata bisa melakukannya dengan baik untuk hubungan jangka panjang. 

Melansir laman Boldsky, ada beberapa tanda yang dapat kamu perhatikan, bahwa seorang pria tidak cocok untuk hubungan jangka panjang atau pernikahan.

#1. Dia selalu ingkar janji
Jika dia memberi janji, Anda mengharapkan dia menepatinya. Tapi dia selalu melanggarnya dan mengecewakan Anda. Jika itu berulang kali terjadi maka itu berarti dia tidak akan pernah masuk ke dalam hidup Anda untuk hubungan jangka panjang.

#2. Status hubungan Anda tidak jelas
Selama ini Anda dan dia memang sering bersama. Namun, tidak jelas apakah sebagai teman, sahabat, atau sepasang kekasih. Dia juga tidak pernah memberikan penjelasan apa-apa. Jika dia tidak pernah membicarakan hal seperti itu, maka dia tidak sesuai untuk hubungan jangka panjang.

#3. Dia menghindari topik tertentu
Percakapan ringan tidak dapat meningkatkan keintiman dan pemahaman. Jadi, jika dia tidak membuka, tidak menanggapi, atau tidak membahas percakapan yang dalam dan terbuka, mungkin dia bukan orang yang tepat untuk Anda.

#4. Dia memperlakukan Anda seperti benda mati
Jika dia mengambil keuntungan dari Anda, maka dia tidak mencintai Anda. Pria seperti itu hanya tertarik pada fisik Anda.

#5. Dia tidak menghormati Anda
Jika dia memiliki kebiasaan menunjukkan emosinya pada Anda di depan teman-temannya, berarti dia tidak menghargai. Dia bukan pasangan yang baik untuk hubungan jangka panjang.

#6. Keuangannya berantakan
Jika dia sering meminjam uang dari Anda, berarti dia sangat payah dalam hal perencanaan keuangan. Hidup bersamanya bisa berisiko.

#7. Dia seorang pecandu
Pikirkan lagi keinginan atau keputusan untuk melanjutkan hubungan bersamanya jika dia masih ketergantungan atau tidak bisa lepas dari minuman keras atau narkoba.

#8. Dia pemalas
Ini adalah sifat yang paling berbahaya bagi manusia. Seorang pria yang tidak mau bekerja, tidak berpenghasilan, atau tidak produktif, maka dia tidak akan bisa menyumbang apapun untuk kehidupan pernikahan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."