Dia Bukan Pria yang Tepat Jadi Suami Jika Menunjukkan 8 Tanda Ini

Ilustrasi pasangan putus. shutterstock.com

cinta

Dia Bukan Pria yang Tepat Jadi Suami Jika Menunjukkan 8 Tanda Ini

Minggu, 14 April 2019 21:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada pria terlihat menarik pada awal hubungan, namun  gagal melewati ujian untuk masuk ke hubungan jangka panjang yang lebih serius dan membutuhkan komitmen tinggi. Namun ada eberapa pria mungkin tidak membuat Anda terkesan dalam beberapa pertemuan pertama, tapi ternyata bisa melakukannya dengan baik untuk hubungan jangka panjang. 

Melansir laman Boldsky, ada beberapa tanda yang dapat kamu perhatikan, bahwa seorang pria tidak cocok untuk hubungan jangka panjang atau pernikahan.

#1. Dia selalu ingkar janji Jika dia memberi janji, Anda mengharapkan dia menepatinya. Tapi dia selalu melanggarnya dan mengecewakan Anda. Jika itu berulang kali terjadi maka itu berarti dia tidak akan pernah masuk ke dalam hidup Anda untuk hubungan jangka panjang.

#2. Status hubungan Anda tidak jelas Selama ini Anda dan dia memang sering bersama. Namun, tidak jelas apakah sebagai teman, sahabat, atau sepasang kekasih. Dia juga tidak pernah memberikan penjelasan apa-apa. Jika dia tidak pernah membicarakan hal seperti itu, maka dia tidak sesuai untuk hubungan jangka panjang.

#3. Dia menghindari topik tertentu Percakapan ringan tidak dapat meningkatkan keintiman dan pemahaman. Jadi, jika dia tidak membuka, tidak menanggapi, atau tidak membahas percakapan yang dalam dan terbuka, mungkin dia bukan orang yang tepat untuk Anda.

#4. Dia memperlakukan Anda seperti benda mati Jika dia mengambil keuntungan dari Anda, maka dia tidak mencintai Anda. Pria seperti itu hanya tertarik pada fisik Anda.

#5. Dia tidak menghormati Anda Jika dia memiliki kebiasaan menunjukkan emosinya pada Anda di depan teman-temannya, berarti dia tidak menghargai. Dia bukan pasangan yang baik untuk hubungan jangka panjang.

#6. Keuangannya berantakan Jika dia sering meminjam uang dari Anda, berarti dia sangat payah dalam hal perencanaan keuangan. Hidup bersamanya bisa berisiko.

#7. Dia seorang pecandu Pikirkan lagi keinginan atau keputusan untuk melanjutkan hubungan bersamanya jika dia masih ketergantungan atau tidak bisa lepas dari minuman keras atau narkoba.

#8. Dia pemalas Ini adalah sifat yang paling berbahaya bagi manusia. Seorang pria yang tidak mau bekerja, tidak berpenghasilan, atau tidak produktif, maka dia tidak akan bisa menyumbang apapun untuk kehidupan pernikahan.