4 Zodiak Ini Diklaim Bermulut Manis dan Menghanyutkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi pasangan bermesraan. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan bermesraan. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada empat zodiak yang disebut bermulut manis karena keterampilannya berbicara dengan sangat baik. Mereka yang bermulut manis biasanya sangat pintar memilih kata-kata. Hal itu membuat setiap perkataan terdengar indah dan bisa membuat orang lain menyukainya. 

Ingin tahu apa saja empat zodiak yang disebut bermulut manis? Berikut jawabannya. 

#Libra
Libra selalu menyenangkan saat diajak bicara. Saat mengobrol dengan orang Libra, maka kita bisa merasa penting. Keramahan dan pengetahuan yang cukup banyak membuat kita betah mengobrol dengan mereka hingga berjam-jam. 

Baca juga:
Tampilan Makeup Berdasarkan 12 Lambang Zodiak
Pilihan Model dan Warna Pakaian Dalam Versi Zodiak

#Gemini
Mengobrol ataupun bergosip dengan Gemini memang selalu terasa menyenangkan. Mereka cerdas dan selalu banyak ide untuk membuat topik pembicaraan. Sayangnya, mereka tak bisa selalu membuka diri pada setiap orang. Akan tetapi, saat sudah mengenal mereka dengan baik, maka kita akan dibuat tak bisa berhenti mengobrol.

#Scorpio
Zodiak yang satu ini selalu bisa memanipulasi dengan kata-katanya yang manis. Saat mereka berbicara, kita akan dengan mudah hanyut dan mempercayainya. Selain itu, mereka juga sopan dan pendengar yang baik. Saat memiliki masalah dan ingin curhat, Scorpio selalu bisa diandalkan untuk berbagi. 

#Aquarius
Aquarius juga merupakan pendengar yang baik. Mereka suka membantu teman-teman dan akan mendengarkan segala keluhan. Aquarius juga bermulut manis karena setiap nasihat mereka bisa menenangkan orang-orang yang mengobrol dengan mereka. Mereka juga bisa memberikan kenyamanan kepada yang diajak mengobrol dan itulah alasan mereka sangat disukai banyak orang. 

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."