Demi Keluarga, Britney Spears Rela Vakum dari Dunia Hiburan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Britney Spears tampil seksi saat menghadiri GLAAD Media Awards ke-22 di Beverly Hilton Hotel, California, 12 April 2018. AP Photo

Britney Spears tampil seksi saat menghadiri GLAAD Media Awards ke-22 di Beverly Hilton Hotel, California, 12 April 2018. AP Photo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi AS Britney Spears, 37 tahun, dilaporkan menjalani "perawatan kesehatan menyeluruh" untuk "fokus pada dirinya sendiri", menyusul kondisi kesehatan sang ayah, Jamie, yang sedang terpuruk. Demikian penjelasan di situs Just Jared melansir People.

Britney telah mengumumkan "hiatus kerja tidak terbatas" pada Januari 2019 karena penyakitnya.

"Saya mendedikasikan fokus dan energi saya untuk merawat keluarga. Kami memiliki hubungan yang sangat istimewa dan ingin bersama keluarga saat ini, sebagaimana mereka selalu ada untuk saya," katanya pada Januari 2019.

Baca juga:
Britney Spears Jadi Nama Fasilitas Perawatan Kanker
Cara Britney Spears Membentuk Otot  

“Kita semua perlu meluangkan sedikit waktu untuk 'me time',” tulisnya dalam akun
Instagram, sebelum menyatakan istirahat dari dunia hiburan.

Kekasih Britney Spears, Sam Asghari, 25, memberikan dukungan lewat Instagram. Pelatih kebugaran itu mengunggah Instagram story, "Ini bukanlah kelemahan tapi justru tanda kekuatan yang sesungguhnya. Orang-orang harusnya terinspirasi, setidaknya saya terinspirasi," tulisnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."