3 Zodiak yang Tetap Tenang Menghadapi Masalah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi bekerja cerdas. Shutterstock

Ilustrasi bekerja cerdas. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat sedang merasa tertekan, banyak orang biasanya menunjukkan rasa khawatir dan gelisah di depan orang lain. Hal itu sebagai pertanda bahwa mereka tidak sedang baik-baik saja.

Namun, ada juga beberapa orang yang memilih untuk bersikap tenang dan berpikir secara rasional meski dalam keadaan sulit sekali pun dan ternyata juga dipengaruhi oleh zodiak mereka. Berikut tiga zodiak yang disebut tetap bersikap tenang ketika dalam keadaan sulit.

Baca juga:
5 Zodiak yang Hubungan Percintaanya Mulus Sepanjang 2019
Pilihan Model dan Warna Pakaian Dalam Versi Zodiak

#Libra
Libra merupakan tipe orang yang akan selalu berpikir positif, bahkan di saat menghadapi masalah sulit. Ketika merasa tertekan, mereka akan mencoba menghindari pikiran negatif dan tetap fokus mencari solusi dari masalah.

#Capricorn
Capricorn juga disebut tetap bisa bersikap tenang meski dalam keadaan sulit. Sikap sabar akan membantu mereka dalam menyelesaikan masalah. Mereka dianggap cukup bijak dalam menanggapi dan mengatasi suatu masalah sehingga masalah bisa terselesaikan dengan sendirinya tanpa mereka sadari.

#Taurus
Taurus selalu mencoba tenang saat mengatasi suatu masalah. Mereka cenderung akan mencari cara bagaimana menyelesaikan suatu masalah yang dapat menguntungkan dirinya sendiri dan orang lain. Meski dalam keadan sulit, mereka akan tetap berhati-hati dengan perkataan dan menghindari percakapan yang tidak berguna.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."