Punya Pacar Zodiaknya Scorpio, Jangan Tanya 7 Hal Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi suami marah/pasangan bertengkar. Shutterstock

Ilustrasi suami marah/pasangan bertengkar. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jika kamu punya teman, pacar, atau anggota keluarga yang zodiaknya Scorpio, sebaiknya hati-hati saat bertutur kata. Ini karena ada beberapa hal yang sebaiknya tidak Anda ungkapkan kepada mereka. 

Baca juga: 4 Zodiak yang Punya Otak Bisnis Tulen dan Sering Sukses

Orang yang zodiaknya Scorpio dikenal memiliki kepribadian yang kuat, keras kepala, dan tak kenal takut. Hindari bertanya kepada mereka mengapa  begitu intens atau mengapa mereka tidak lupa atau memaafkan dengan mudah. Pertanyaan-pertanyaan seperti itu akan membuat Anda melihat sisi lain orang yang berzodiak Scorpio.

Mengutip laman Boldsky, berikut ini hal-hal yang sebaiknya tidak ditanyakan kepada Scorpio.

#1. Bisakah kamu melupakan atau memaafkan?
Scorpio dikenal senang menyimpan dendam dibanding zodiak lainnya. Mereka tidak akan pernah memaafkan atau melupakan ketika seseorang berbuat salah terhadap mereka. Mereka juga bisa menjadi manipulator utama jika Anda telah merusak kepercayaannya. Meski cukup sabar, mereka akan menunggu lama untuk membalas dendam.

#2. Percayalah kepadaku!
Sebaiknya jangan pernah mengatakan kalimat ini kepada Scorpio. Mereka tak mudah mempercayai orang lain. Lebih baik tunjukkan kepada mereka Anda setia dan loyal.   

#3. Mengapa kamu begitu intens?
Scorpio senang melakukan analisis, investigasi, dan penelitian tentang apapun. Jadi, wajar jika mereka larut dalam pikirannya sendiri. Jika Anda bertanya mengapa mereka intens hanya membuat mereka berpikir bahwa Anda meremehkan kemampuan mereka dan ini adalah sesuatu yang tidak mereka sukai!

#4. "Aku benar!"
Scorpio memiliki kemampuan untuk menyelesaikan sesuatu dengan caranya sendiri. Jadi ketika mereka tahu Anda melakukannya dengan benar, mereka tidak akan mengungkapkanya langsung. Ini karena Scorpio benci mendengar orang lain mengungkapkan kebenaran. Bukannya mereka perfeksionis, tetapi mereka lebih kompetitif, obsesif dan fanatik dalam menyelesaikan sesuatu dengan caranya sendiri.

#5. “Kamu Egoistis”
Mereka lebih suka menghancurkan diri sendiri daripada tunduk pada ultimatum orang lain atau berada di bawah kendali mereka.

#6."Tidak"
Scorpio dikenal sebagai pengganggu besar. Mereka benci mendengar tidak atau ketika seseorang menolaknya. Mereka sering berpura-pura tidak mendengarnya.

#7. "Apakah Kamu Merasa Cemburu?"
Mereka benci menerima kenyataan bahwa mereka cemburu. Ini salah satu sifat dasar Scorpio. Jika mereka cemburu, Scorpio akan sangat marah.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."