Pilihan Busana Bella Luna yang Bermotif dan Simpel

Kawin kontrak Bella Luna dengan Razman Arif Nasution selama 1 tahun itu terhitung sejak Desember 2015 dan berakhir Desember 2016. Bella Luna dan Razman membuat perjanjian kawin kontrak selama satu tahun itu pun berdasarkan kesepakatan berdua. Foto/instagram/bellalunaferlinn

ragam

Pilihan Busana Bella Luna yang Bermotif dan Simpel

Sabtu, 23 Februari 2019 13:18 WIB
Reporter : Silvy Riana Putri Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta – Bella Luna menjadi sorotan publik terkait laporan Theresia Shirley Chandrawati Rahmat, istri sah pengusaha FX Eko Hendro Prayitno yang kini menjadi suami Bella Luna. Theresia menduga FX Eko Hendro Prayitno memalsukan buku nikah dan pemakaian tabungan anak-anak untuk mahar Rp 2 miliar kepada Bella Luna.

Baca juga: Diduga Palsukan Dokumen Kawin, Bella Luna Dilaporkan ke Polisi

Kontroversi ini membuat perjalanan karir Bella Luna banyak ditelusuri. Perempuan kelahiran Bogor ini mulai terjun di dunia hiburan sejak 2012. Judul sinetron yang dibintanginya antara lain Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series, ABG Jadi Manten, Jodoh Wasiat Bapak hingga sejumlah judul FTV (Film Televisi). Pesinetron berusia 25 tahun ini juga pernah membintangi film Anak Kos Dodol pada 2015 dan Takut Kawin pada 2018.

Selain meniti karir sebagai pemain sinetron dan film, Bella Luna juga menggeluti dunia modelling dan presenter. Di Instagram-nya, dia kerap membagikan sejumlah aktivitas tersebut. Salah satunya dia terlihat menjadi presenter bersama Ibnu Jamil untuk acara reality show Katakan Putus di Trans TV. Selain itu, terlihat pula sejumlah unggahan portofolio kegiatan modelling-nya.

Gaya penampilan Bella Luna termasuk simpel, bermotif, dan senang pilihan warna lembut. Perempuan bernama lengkap Bella Luna Ferlin ini kerap memakai celana jeans, legging, celana model palazzo, ataupun celana pendek. Untuk atasan, kaus dan kemeja menjadi pilihan utamanya. Sesekali dia terlihat mengenakan jaket ataupun kardigan sebagai luaran. Berikut ini sejumlah penampilan Bella Luna.

#1. Gaun tanpa lengan bermotif bungaBella Luna. Instagram/@bellalunaferlinn

Saat berlibur ke Bandung, Bella Luna memakai gaun tanpa lengan. Gaun berwarna hitam itu bermotif aneka bunga berukuran besar. Gaun model bertali satu itu memiliki detail rok model akordion, yaitu lipit berukuran kecil. Penampilan manis dan trendi itu dilengkapi anting model hoop dan sepatu berwarna nude dengan aksen satu tali yang menyamping.

#2. Atasan halterneck plus sabrinaBella Luna. Instagram/@bellalunaferllin

Bella Luna terlihat mengenakan atasan berwarna baby pink. Model atasan tersebut kombinasi antara kerah sabrina dan halterneck yang melingkar di lehernya. Dia memadukan tampilan tersebut dengan celana motif garis-garis berwarna cerah, seperti kuning, biru, hitam, dan merah muda.

#3. Celana palazzo bergaris-garis

Bella Luna. Instagram/@bellalunaferllin

Gaya Bella Luna kali ini bernuansa monokrom dengan perpaduan warna hitam dan putih. Dia memilih celana model palazzo dengan motif garis-garis berwarna hitam dan putih. Untuk atasan, dipilih kemeja putih bahan transparan.