Iriana Jokowi dan Wury Amin Putih-putih Lagi di Debat Capres

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Wury Estu Handayani, istri  Ma'ruf Amin bersiap menonton debat capres 2019 putaran kedua di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu, 17 Februari 2019. ANTARA

Wury Estu Handayani, istri Ma'ruf Amin bersiap menonton debat capres 2019 putaran kedua di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu, 17 Februari 2019. ANTARA

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penampilan Iriana Joko Widodo atau Jokowi dan Wury Estu Handayani atau akrab disapa Wury Amin saat menghadiri rangkaian Debat Capres 2019 menjadi bagian statement fashion keduanya.

Iriana Jokowi maupun Wury Amin sama-sama memilih busana berwarna putih di Debat Capres kedua, 17 Februari 2019. Pilihan warna putih tersebut juga kompak dikenakan oleh suami masing-masing, Jokowi dan Ma’ruf Amin. 

Baca juga:
Harapan Anisha Dasuki saat Memandu Debat Capres Putaran Kedua

Pada Debat Pilpres 2019 putaran pertama, 17 Januari 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Iriana Jokowi mengenakan kebaya encim berwarna putih dengan bros di bagian tengah. Ibu tiga anak ini memadukan kebaya encim dengan kain batik bermotif parang yang sarat doa dan harapan baik.

Tatanan rambutnya pun disanggul rapi ke belakang. Penampilan etniknya dilengkapi selop berwarna hitam dan clutch berwarna senada.

Capres nomor urut 01 Joko Widodo alias Jokowi (kiri) bersama Ibu Iriana Joko Widodo tiba untuk mengikuti debat capres 2019 putaran kedua di Hotel Sultan, Jakarta, Ahad, 17 Februari 2019. ANTARA/Rivan Awal Lingga

Sementara penampilan Iriana di Debat Capres kedua terlihat lebih santai. Iriana memakai kemeja putih dengan lengan yang digulung sampai bawah siku. Dia memadukan kemeja putih itu dengan celana hitam yang panjangnya sampai pergelangan kaki. Rambutnya dibiarkan tergerai. Kedua tangannya mengapit jaket dan alas kakinya berupa sepatu datar berwarna gelap.

Tak hanya itu, Iriana memakai slayer yang diikat satu kali di depan dada. Slayer berwarna dasar putih dengan motif cerah itu menambah rona dari penampilan monokrom hitam putih yang senada dengan pakaian calon presiden Jokowi. Untuk makeup, seperti biasa Iriana tampak natural dan memulaskan lipstik berwarna merah.

Sama halnya dengan Iriana, Wury Amin pun tetap memakai gamis berwarna putih serasi dengan warna baju koko yang dikenakan calon wakil presiden Ma’ruf Amin. Gaya tampilan hijab syar’i selalu identik dengan Wury Amin. Hijab bermotif cerah dengan aksesori bros berukuran besar dan bros peniti di bagian dagu ikut memberikan sedikit kemilau di setiap penampilannya.

Artikel lain:
Pilihan Fashion Iriana Jokowi Saat Travelling Sendiri

Foto : Sandiaga Uno Nonton Debat Capres Bareng Warga Cibinong

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."