Dapatkan Perut Rata dengan Tiga Jus Berikut

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi jeruk dan jus jeruk. Shutterstock

Ilustrasi jeruk dan jus jeruk. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Punya perut yang rata adalah dambaan banyak orang. lemak perut atau perut buncit membuat kurang percaya diri dengan penampilan.

Ada berbagai cara yang bisa dicoba untuk mengecilkan perut dan membuatnya terlihat lebih rata. Salah satunya adalah dengan meminum racikan jus dari buah-buahan yang tentunya menyehatkan. Berikut tiga racikan jus yang disebut ampuh membuat perut rata.

Baca juga:
Perut Buncit Bikin Malu, Pakai 3 Atasan Ini Terlihat Langsing

#Jus pepaya
Pepaya memiliki berbagai manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh seperti membersihkan usus hingga membuat pinggang lebih ramping. Selain itu, buah ini juga mengandung papain yang bisa melancarkan pencernaan. Biasakan meminum jus pepaya secara rutin tiga kali dalam seminggu untuk hasil yang lebih maksimal.

#Jus lidah buaya
Lidah buaya dikenal karena khasiatnya yang baik untuk kecantikan kulit. Tidak hanya untuk kecantikan kulit saja, ternyata lidah buaya juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Serat lidah buaya disebut dapat membantu melancarkan pencernaan dan mencegah konstipasi. Minumlah jus lidah buaya 30 menit sebelum sarapan untuk mengusir lemak perut.

Artikel lain:
5 Tips Perut Langsing tanpa Efek Samping

#Jus jeruk
Jeruk mengandung vitamin A dan C serta kalium dan magnesium yang disebut ampuh menghilangkan racun dalam tubuh. Kandungan tersebut juga berperan sebagai antioksidan dan membantu mengurangi lemak tubuh. Cobalah meminum jus jeruk saat sarapan sebanyak tiga kali dalam seminggu.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."