Pikir Dua Kali Kalau Curhat dengan Gemini dan 3 Zodiak Lain

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi wanita tersenyum bersama teman. shutterstock.com

Ilustrasi wanita tersenyum bersama teman. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pernahkah kamu mendengar pesan dari para orang tua agar tidak mudah percaya begitu saja dengan orang lain? Bahkan dengan teman sendiri. Bisa saja, orang yang duduk di sebelah kita, atau dengan siapa kamu berbagi sebagian besar rahasia pribadi, dapat berbohong kepadamu. Hal ini dapat diketahui dari karakter zodiak seseorang.

Baca juga: 5 Zodiak yang Asyik jadi Teman, Loyal dan Setia

Mengutip laman Boldsky, berdasarkan astrologi ada beberapa zodiak yang membuat kamu dua kali berpikir sebelum menceritakan sesuatu kepadanya yang bersifat rahasia. Berikut ini keempat zodiak tersebut.

#1. Taurus
Taurus adalah orang yang hampir terobsesi dengan tujuannya. Nah, itu adalah fakta lain bahwa mereka akan senang menjadi teman baik yang dapat dipercaya. Prioritas utama mereka adalah memenuhi harapan mereka sendiri, jadi bisa saja ada kemungkinan mereka akan merusak kepercayaan kamu. Meskipun keinginan mereka untuk menjadi teman yang baik tidak akan membiarkan mereka menghentikan kamu untuk mengekspresikan diri. Jika kamu memahaminya dengan baik, kamu akan tahu apa yang harus diceritakan dan apa yang tidak, tanpa merasa mereka salah.

#2. Libra
Kebanyakan Libra cenderung emosional. Hanya untuk tidak menyakiti perasaan satu orang, mereka cenderung berbohong kepada yang lain. Hubungan penting bagi mereka. Tetapi masalah muncul ketika mereka memiliki hubungan baik dengan banyak orang. Ketika dua teman mereka tidak saling berteman satu sama lain dan mereka merasa terjepit di antaranya. Meskipun mereka mungkin berbohong hanya untuk tidak menyakiti sentimen orang lain, mereka akan mengatakan kebohongan besar lain untuk menghindari argumen besar lainnya atau untuk menghindari menyakiti emosi orang lain.

Artikel lain: 3 Zodiak yang Pas Berpasangan dengan Wanita Introvert

#3. Gemini
Ya, benar sekali bahwa Gemini suka mengobrol. Apa lagi yang mereka sukai ini dicintai oleh semua orang. Saat kamu duduk di samping mereka, dan mulai berbagi cerita, mereka cenderung menjadi lebih ingin tahu dan tidak akan mampu menghentikan kamu. Jadi, karena Gemini terlalu polos dalam hal ini, lebih baik kamu mengenal teman Gemini lebih baik terlebih dulu, sebelum mengungkapkan diri Anda yang lengkap.

#4. Sagittarius
Sagitarius, orang yang kita kenal sebagai pencinta petualangan. Ya, Sagittarians dapat dengan mudah menyebarkan rahasiamu, apalagi jika kamu adalah musuh bagi mereka. Seorang Sagitarius tidak memanjakan banyak orang sebagai teman baik dan mungkin melupakanmu begitu kamu menjauhinya, Yah, sepertinya tidak salah karena mereka peduli terhadap teman-teman mereka dan tidak menargetkan mereka.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."