Jessie Amalia Suka Tampil Kasual dengan Sentuhan Feminin

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Jessie Amalia. Instagram

Jessie Amalia. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Jessie Amalia menjadi perbincangan karena dikaitkan dalam kasus prostitusi online yang sedang diproses petugas Polda Jawa Timur. Padahal, kedatangannya ke markas Polda Jawa Timur untuk menjenguk temannya yang diduga terlibat kasus prostitusi online.

Menilik akun Instagramnya, Jessie Amalia terbilang sosok periang. Dia kerap mengajak netizen berinteaksi melalui kuis atau melontarkan kalimat lucu yang mengiringi postingan foto atau videonya. Beberapa hari lalu misalnya, Jessie Amalia mengajak pengikutnya untuk menebak di mana dia berada. Dia mengiming-imingi hadiah buat yang bisa menjawab dengan benar . Ada netizen yang menanggapi kuis itu dengan bercanda, ada pula yang serius menjawab.

Mengenai pilihan travelling, Jessie Amalia mengaku memilih berwisata ke tempat yang ada airnya, entah itu pantai, danau, bahkan sungai. Gaya busana liburan JakMania ini juga penuh warna. Dia menyukai desain busana kasual dengan sentuhan feminin. Berikut beberapa penampilan Jessie Amalia yang muncul di akun Instagram dia.

# One shoulder crop top
Jessie Amalia. Instagram
Saat berlibur di Bali, Jessie kembali memilih atasan crop top. Kali ini, dia memakai crop top model one shoulder lengan panjang. Tampilannya terlihat chic dengan paduan celana pendek berwarna putih, ciri khas busana di pantai.

# Crop top
Jessie Amalia. Instagram
Dalam pose di pinggir pantai ini, Jessie Amalia memilih padu padan crop top dan rok mini. Atasan crop top berlengan panjang tersebut berfungsi sebagai luaran dari bikininya. Crop top berwarna salem ini terlihat manis dengan ikatan pita di bagian depan. Didukung aksen ruffle kecil di bagian samping rok.

# Luaran renda
Jessie Amalia. Instagram

Ketika travelling ke Danau Kaolin, Belitung, Jessie Amalia memakai gaun pendek tanpa lengan berwarna merah muda. Dia menambahkan luaran panjang berwarna putih transparan beraksen renda. Dengan luaran tersebut, tampilannya semakin bernuansa feminin.

SILVY RIANA PUTRI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."