Wilda Octaviana Situngkir Raih 3 Gelar di Miss Supranational 2018

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Wilda Octaviana Situngkir, perwakilan Indonesia di Miss Supranational 2018 memakai kostum

Wilda Octaviana Situngkir, perwakilan Indonesia di Miss Supranational 2018 memakai kostum "The Epic Bloom of Kandelia". Instagram Official Puteri Indonesia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Puteri Indonesia Pariwisata 2018, Wilda Octaviana Situngkir, meraih posisi runner up di ajang Miss Supranational 2018. Di babak final Miss Supranational yang digelar di Hotel Krynica Polandia, pada Sabtu malam 8 Desember 2018, Wilda juga menyabet 3 gelar bergengsi dalam kontes kecantikan terseut.

Posisi 5 besar di Miss Supranational 2018 adalah Valeria Vazquez sebagai pemenang, Katrina Dimaranan dari Amerika Serikat dan tuan rumah Magdalena Biénkowska di posisi kedua dan ketiga. Wilda Octaviana Situngkir di posisi keempat, dan posisi kelima adalah Diana Romero dari Meksiko.

Wilda Octaviana Situngkir, perwakilan Indonesia di Miss Supranational 2018 memakai kostum "The Epic Bloom of Kandelia". Instagram Official Puteri Indonesia

Adapun 3 gelar bergengsi yang diraih Wilda Octaviana Situngkir di Miss Supranational 2018 adalah Supra Model of Asia 2018, Best National Costume 2018, dan Winner of Global Beauties 2018. Supra Model of Asia adalah kompetisi modeling dalam ajang ini.

Baca juga:
Wilda Octaviana Raih Kostum Terbaik di Miss Supranational 2018

Best National Costume merupakan seleksi kostum nasional terbaik yang diberikan kepada 9 kontestan. Adapun penghargaan Global Beauties, dikenal sebagai "Oscar" kontes kecantikan, memberikan perbedaan untuk kontestan terbaik tahun ini, dari delegasi, kostum nasional, dan gaun.

Prestasi perwakilan Indonesia, Wilda Octaviana Situngkir di Miss Supranational 2018. Instagram Situngkirwilda

Wilda Octaviana Situngkir menyampaikan terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak. "Indonesia, prestasi ini untuk Anda," tulis Wilda di Instagram, sambil menunjukkan foto semua penghargaan yang diraih di ajang Miss Supranational 2018.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."