Mandy Moore Bicara Hidungnya yang Tak Sempurna

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Mandy Moore berpose di Gala Gracie Awards ke-42 di Hotel Beverly Wilshire di Beverly Hills, California, 6 Juni 2017. Aktris ini tampil cantik dalam Gala tersebut. AP/Chris Pizzello

Mandy Moore berpose di Gala Gracie Awards ke-42 di Hotel Beverly Wilshire di Beverly Hills, California, 6 Juni 2017. Aktris ini tampil cantik dalam Gala tersebut. AP/Chris Pizzello

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mandy Moore memiliki bentuk hidung yang indah. Bintang film A Walk To Remember ini berhidung mancung dengan ujung yang agak tinggi.

Banyak orang menduga Mandy Moore melakukan operasi plastik demi mendapatkan hidung yang bagus itu. Namun perempuan 34 tahun itu menegaskan kalau dia tidak melakukan prosedur kecantikan apapun pada hidungnya. Mandy Moore justru menganggap bentuk hidungnya tidak sempurna.

"Saya ingat beberapa komentar di blog saya yang menuding kalau saya operasi plastik. Itu tuduhan yang aneh sekali karena hidung saya tidak sempurna," kata Mandy Moore seperti dikutip dari People. Mandy Moore menjelaskan kalau hidungnya tidak semulus yang terlihat di kamera atau di karpet merah.

"Saya memiliki bagian yang berkerut di bawah batang hidung dan saya tertawa jika melihatnya," kata Mandy Moore. "Kalaupun itu bisa dihilangkan dengan operasi plastik, mungkin saya akan melakukannya."

Mandy Moore. AP/Dan Steinberg

Mandy Moore menjelaskan mereka yang berpikir para selebriti Hollywood selalu melakukan operasi plastik pada bagian tubuh yang dianggap tidak sempurna, tidak selalu benar. Mandy Moore mengaku tertarik untuk melakukan perawatan kecantikan yang cukup ekstrem, seperti operasi plastik di kemudian hari karena kebutuhan seiring usianya yang kian bertambah.

Hanya saja, Mandy Moore butuh konfirmasi dan masukan dari beberapa orang yang pernah melakukannya. "Sebenarnya saya ingin mencoba semua itu. Tapi itu sulit karena tidak ada teman saya yang melakukannya," ucap Mandy Moore.

Artikel lainnya:
Tips Perawatan Kulit Meghan Markle Sampai Angelina Jolie

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."