Citra Scholastika Tampil Nyentrik di JFW 2019

Citra Scholastika. Instagram.com

kecantikan

Citra Scholastika Tampil Nyentrik di JFW 2019

Kamis, 25 Oktober 2018 22:00 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Penampilan Citra Scholastika di Jakarta Fashion Week atau JFW 2019 menarik perhatian. Rambutnya berwarna ash grey dengan paduan kacamata hitam. Dia mengenakan busana hitam dibalut tenun karya perancang busana Anne Avantie.

"Gaya rambut ini sebenarnya lagi iseng sama hair stylist aku, buat lucu-lucuan. Ingin mencoba sesuatu yang beda," ujar Citra Scholastika di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa 23 Oktober 2018. Citra mengatakan semua pakaian yang melekat di tubuhnya adalah produk lokal.

Citra Scholastika menjelaskan satu per satu busana yang dikenakannya. "Celana ini produk aku sendiri. Tenun punya Bunda Anne Avantie. Kacamata kado dari teman," ucapnya. "Aku suka yang nyentrik."

Lantas dari mana Citra Scholastika mendapat gagasan untuk tampil nyentrik seperti itu? "Aku tidak ada inspirasi khusus dalam hal berbusana," kata dia. Biasanya, wanita 25 tahun ini mencari referensi dengan mendatangi acara-acara fashion dan menyimak penampilan selebriti dalam maupun luar negeri.

"Tidak ada yang aku nge-fans banget. Penampilan seperti apa saja bisa tiba-tiba," ujar Citra Scholastika. Untuk penampilan, dia memiliki tiga pedoman, yakni boyish, edgy, dan simpel. "Aku enggak suka aksesori."

AURA