Yang Ditakutkan Seohyun Jika Ketahuan Punya Pacar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Seohyun Eks Girls' Generation Bicara Soal Keluar dari SM Entertainment

Seohyun Eks Girls' Generation Bicara Soal Keluar dari SM Entertainment

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kisah cinta artis Korea biasanya bikin heboh. Musababnya, setiap artis Korea bernaung di agensi tertentu yang umumnya menerapkan aturan ketat terkait kesehatan, penampilan, sampai kisah cinta talentanya. Artis Korea, Seohyun yang bernaung dalam Sublime Artist Agency sepaham dengan ketatnya aturan bagi seorang selebriti.

Seohyun memilih tetap berstatus lajang selama dia masih menapak karier di dunia hiburan Korea. Mantan anggota girlband Girls' Generation ini beralasan hubungan percintaan akan membuat kiprahnya di dunia hiburan jadi tidak fokus.

"Saya rasa berkencan secara terang-terangan tidak bagus untuk karier saya," kata wanita 27 tahun ini. Terutama ketika sedang bermain dalam serial drama tertentu, Seohyun menganggap para penonton jadi tidak mempedulikan alur cerita melainkan memperhatikan gerak-gerik artis yang ketahuan sedang berpacaran.

Seo Joo-Hyun atau Seohyun adalah penyanyi, penari, peragawati, aktris, pengisi suara populer asal Korea Selatan dan vokalis utama yang termuda dari Girls Generation. vivitloveboice.com

Seohyun menambahkan, sejatinya dia merasa kesepian karena belum punya pacar. Tapi memutuskan tidak menjalin hubungan spesial dengan siapapun pertanda dia mengorbankan kebahagiaan diri demi pekerjaan. "Ini lebih pada tanggung jawab profesi," kata dia.

Sepanjang kariernya di dunia hiburan, Seohyun termasuk bersih dari gosip dan skandal hubungan asmara. Bagi dia, cinta bukan urusan utama saat ini dan dia memilih membiarkan semuanya mengalir saja dan terjadi secara alami.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."