Venus Luncurkan Lip Cream Sehat, Perhatikan Cara Pakainya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Lip cream Venus. TEMPO | Rini K

Lip cream Venus. TEMPO | Rini K

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Marcks Venus Cosmetics meluncurkan lip cream dengan formula yang melembapkan dan terdiri dari 10 pilihan warna. Brand Manager Venus, Tanti Meliantina mengatakan ketika dipakai maka lip cream ini otomatis menutrisi bibir.

"Jadi cara pakainya, pulaskan lalu tunggu beberapa saat hingga akhirnya menjadi matte," kata Tanti di acara Beauty Gathering Venus dan Cantika.com di Restoran Aroma Sedap, Jakarta, Sabtu 22 September 2018. Tanti memberi saran agar berhati-hati dengan lipstik atau lip cream yang langsung memberikan hasil matte karena itu justru memicu bibir kering dan pecah-pecah.

Tanti menjelaskan lip cream Venus ini juga mengandung UV filter dan Vitamin E untuk melindungi bibir dari sinar matahari. Musababnya, ada perempuan yang langsung memakai lipstik atau lip cream tanpa memulaskan lip balm lebih dulu sebagai lapisan pertama.

Beauty gathering Marcks! Venus dengan Cantika bersama Brand Manager Venus, Tanti Meliantina, beauty influencer Nina Zatulini, dan dokter spesialis kulit dan kelamin Melyawati Hermawan di Restoran Aroma Sedap, Jakarta, Sabtu 22 September 2018. TEMPO/Rini K

Dokter spesialis kulit Melyawati Hermawan mengingatkan agar jangan menganggap remeh kondisi bibir yang kering. "Bibir kering itu tidak sehat," ucap dia. Sebab itu, menggunakan produk yang melembapkan bibir harus menjadi prioritas.

Melyawati menyarankan lebih baik keluar rumah dengan lipstik ketimbang bibir tidak pakai apapun. Musababnya, lipstik, lip cream, atau lip balm akan melindungi bibir dari sinar matahari dan asap. "Lebih baik pakai yang ada pelembapnya dan lebih creamy agar tidak langsung kontak dengan dunia luar,” kata Melyawati.

Lip cream Venus. Instagram Venus Cosmetics Indonesia

Sepuluh lip cream Venus ini menggunakan nama kupu-kupu untuk setiap warna. Kupu-kupu dipilih karena metamorfosisnya mewakili proses yang dilalui setiap perempuan untuk tampil lebih cantik. Ketika memutar ujung tabung lip cream, tercium sensasi aroma karamel yang manis.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."