Bubur Sereal, Pilihan Tepat untuk Sarapan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi anak sarapan. shutterstock.com

Ilustrasi anak sarapan. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sarapan salah satu hal penting yang tidak boleh dilewatkan setiap pagi, sebelum memulai aktivitas. Terlebih, saat ini ada banyak makanan yang bisa dijadikan menu sarapan, salah satunya bubur. Selain enak, makanan ini juga praktis dan mudah untuk disiapkan.

Baca juga: Menu Sarapan Segar Esok Pagi : Berry Yoghurt Smoothie Bowl

Untuk memenuhi sarapan bubur sereal yang enak dan bergizi, brand makanan Nestle memperkenalkan produk terbarunya, Nestum. Produk ini merupakan sajian multigrain yang diperkaya dengan vitamin dan mineral. Ada dua varian rasa yaitu Nestum Porridge dengan rasa manis dan original serta Nestum 3-in-1 dengan pilihan rasa susu, susu dan pisang dan terakhir ialah rasa susu dan cokelat.

Produk terbaru Nestle, Nestum Bubur Sereal. (TEMPO/Yatti Febri Ningsih).

Dengan varian rasa ini Praktisi Gizi Kebugaran Jansen Ongko menilai dapat menjadi solusi bagi orang yang sibuk tertama para ibu. “Kombinasi biji-bijian di dalam Nestum bisa menjadi pilihan sarapan yang fleksibel karena dapat dipadupadankan dengan manis ataupun gurih. Sehingga konsumen bisa berkreasi dengan beragam rasa,” kata Jansen Ongko.

Terlebih di era serba sibuk ini, sarapan tentu tak boleh ditinggalkan oleh seluruh anggota keluarga terutama anak-anak mereka. Jansen Ongko menambahkan sarapan, bisa memenuhi sekitar 15-30 persen kebutuhan gizi harian seseorang. “Kebiasaan sarapan yang cerdas juga bisa membantu untuk memupuk kebiasaan pola makan yang cerdas di saat makan siang baik ketika jajan hingga makan malam,”. Kata Jansen Ongko di Jakarta, Rabu, beberapa waktu lalu.

Menu sarapan yang praktis tetapi tidak mengurangi nilai gizi yang dibutuhkan oleh masyarakat masa kini. Kepraktisan menjadi kunci penting untuk membantu meyakinkan masyarakat bahwa sarapan itu adalah hal penting yang tidal boleh diabaikan. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."