Catat Diskon di HUT RI ke-73: Makanan, Baju, Sampai Tiket Kereta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi Pesta diskon dan Sale. REUTERS/Yuya Shino

Ilustrasi Pesta diskon dan Sale. REUTERS/Yuya Shino

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada banyak cara memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan atau HUT RI ke-73 yang jatuh besok, Jumat 17 Agustus 2018. Perusahan yang bergerak di berbagai bidang usaha, terutama jual beli dan pelayanan umumnya memberikan potongan harga atau diskon besar-besaran.

Berikut daftar diskon yang bisa dinikmati saat HUT RI besok, 17 Agustus besok:

# Holland Bakery
Sesuai dengan tangal kemerdekaan Indonesia yakni 17, Holland Bakery juga akan memberikan potongan harga sebesar 17 persen untuk semua item dengan tambahan diskon sebesar 8 persen, yang bisa dinikmati mulai besok oleh semua pelanggan. Caranya hanya dengan mengikuti akun Instagram @hollandbakeryindonesia serta membeli langsung di tempat.

# Matahari
Apapun kegiatanmu di peringatan HUT RI kali ini, yang pasti outfitnya harus kece. Untuk urusan busana, Matahari Department Store memberikan diskon hingga 30 persen bagi pelanggan yang ingin tampil maksimal di hari kemerdekaan.

# Ocean Pacific
Ocean Pacific Indonesia memberikan diskon sebesar 30 persen untuk pelanggannya. Diskon ini berlaku untuk beberapa item seperti topi, sweater, jaket, kaos, dan kemeja.

# Damn I Love Indonesia
Busana merek lokal ini turut meramaikan semarak HUT RI dengan memberikan diskon sesuai tanggal perayaan hari besar Indonesia, yaitu sebesar 17 persen. Label milik presenter Daniel Mananta ini memberikan diskon tersebut hanya untuk beberapa item terpilih kepada pelanggan, baik yang belanja langsung di toko atau situs resmi.

# Johnny Andrean
Tentu saja setelah tampil dengan outfit maksimal, hal lain yang harus diperhatikan untuk merayakan HUT RI adalah tata rambut. Salon Johnny Andrean menawarkan diskon sebesar 17 persen untuk pewarnaan rambut. Diskon ini berlaku selama 13-17 Agustus 2018.

Selanjutnya: Diskon Tiket Kereta dan Pesawat

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."