Keren, Makeup Artist Ini Tunjukkan Hasil Makeup Ilusi Optikal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Makeup artist Toma Skabeikyte. Teen.co.id

Makeup artist Toma Skabeikyte. Teen.co.id

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta

Ada banyak cara menunjukkan kreativitas seni, salah satunya melalui tampilan makeup. Seperti yang dilakukan makeup artist asal Lithuania, Toma Skabeikyte, yang menjadi perbincangan netizen karena karya-karyanya yang menarik dan unik belum lama ini.

Baca juga:
4 Pengguna Media Sosial Khusus Makeup


Ayo Coba Makeup Singkat, Hanya 5 Menit 

Kemampuan Toma dalam mengkreasikan makeup tampaknya tak bisa diremehkan begitu saja. Pasalnya, dia berhasil mengkreasikan tampilan makeup yang luar biasa dengan ilusi optikal. Wanita 28 tahun itu sering membuat makeup ala beberapa public figure atau tokoh ternama seperti Mariah Carey, karakter Joker hingga Miss Piggy.

Meskipun demikian, Toma ternyata belajar mengaplikasikan makeup secara otodidak dan tidak menempuh pendidikan khusus untuk makeup artist. Dia justru sempat menempuh pendidikan di jurusan Desain Grafis di sebuah kampus desain. 

Menurutnya, makeup, visual effects dan illusion styles adalah tiga hal yang paling dia minati setelah lulus kuliah. Dia mengaku mendapatkan inspirasi tampilan makeup-nya dari berbagai sumber seperti film, lukisan, alam, video games, dan lain-lain.

Metro
Metro

Artikel lain:
Begini Cara Menonjolkan Bagian Wajah dengan Makeup

Kiat Makeup Super-cepat Bagi Wanita Karier 

Toma juga mengungkapkan bahwa dia bisa berekspresi dan menampilkan kreativitasnya dengan baik melalui makeup. Dia mengatakan bahwa dia menggunakan wajah dan tubuhnya sebagai kanvas untuk membagikan kreativitasnya pada banyak orang.

Sementara itu, Toma sendiri selalu memilih Instagram sebagai platform untuk memamerkan karya-karyanya tersebut. Meski sekarang dia telah menjadi makeup artist profesional, Toma tetap ingin memfokuskan diri pada makeup special effects dan ilusi.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."