Fashion Maudy Ayunda Diulas oleh Situs Vogue

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Maudy Ayunda. TEMPO/Nurdiansah

Maudy Ayunda. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Maudy Ayunda menorehkan jejak di sebuah situs fashion ternama dunia, Vogue. Pada Rabu 25 Juli 2018, Vogue menayangkan sebuah artikel yang khusus mengulas tentang pilihan fashion Maudy Ayunda.

Artikel berjudul "Superstar Indonesia Ini Memiliki Seluruh Pakaian Musim Panas yang Bisa Menjadi Inspirasimu" berisi koleksi busana Maudy Ayunda. Vogue memuji pilihan fashion Maudy Ayunda karena mudah diikuti oleh siapa saja. Ini berbeda dengan fashion Lady Gaga atau Rihanna.

"Meski seru melihat penampilan heboh Lady Gaga atau kagum dengan penampilan berani Rihanna, sebagian besar pakaian musikus jauh dari kata mudah ditiru," tulis situs Vogue. "Maudy Ayunda berbeda. Sebagai sosok yang terkenal di negara asalnya Indonesia, Maudy Ayunda dikenal dengan lagu-lagu ballad penuh penjiwaan dan gaya santai."

Pihak Vogue menilai Maudy Ayunda mampu menghadirkan dua sisi fashion dalam aktivitas beragam. Fashion Maudy Ayunda saat tampil di panggung berbeda dengan gaya sehari-hari.

"Ketika dia berada di atas panggung, Maudy Ayunda menyukai pakaian ala putri dari desainer lokal seperti Sebastian Gunawan atau gaya lembut runway seperti berbagai gaun Simone Rocha yang dipakai untuk mempromosikan album Oxygen pada Maret," tulis Vogue.

Maudy Ayunda saat peluncuran Pond's InstaBright Tone Up Cream di Jakarta, Jumat 16 Maret 2018. TEMPO | Andra Prabasari

Saat tidak bekerja, dia cenderung mengenakan jaket Calvin Klein Jeans atau sneakers Archlight dari Louis Vuitton. Sambil mengulas fashion, situs Vogue juga menampilkan deretan foto Maudy Ayunda yang mengenakan berbagai macam busana.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."