Gaya Istri Ridwan Kamil dan Emil Dardak di Pilkada Serentak 2018

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak dan istrinya Arumi Bachsin berziarah di makam kekek neneknya sebelum menuju lokasi tempat pemungutan suara, Rabu, 27 Juni 2018. TEMPO/Hari Tri Warsono

Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak dan istrinya Arumi Bachsin berziarah di makam kekek neneknya sebelum menuju lokasi tempat pemungutan suara, Rabu, 27 Juni 2018. TEMPO/Hari Tri Warsono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Para istri calon kepala daerah menjadi sorotan dalam Pilkada serentak 2018 yang berlangsung hari ini, Rabu 27 Juli 2018. Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya misalnya, memilih memakai jersey ke Tempat Pemungutan Suara atau TPS di Cigadung, Bandung, Jawa Barat. Adapun Arumi Bachsin, istri calon wakil gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, memakai tunik lengkap dengan kerudung.

Baca juga:
Ridwan Kamil Didik Atalia Praratya Serba Bisa, Perbaiki Atap Oke
Atalia Praratya Ridwan Kamil Ungkap Cinta Awet, Jurus Tarik Ulur

Atalia Praratya sengaja memakai jersey berwarna merah di hari pencoblosan agar seragam dengan suaminya, Ridwan Kamil, dan anaknya, Emmiril Khan Mumtadz. Jika Ridwan Kamil memilih mengenakan jersey dari tim nasional Spanyol, Atalia Praratya menggunakan kaos tim nasional Portugal. Adapun anak sulungnya, Emmiril Khan Mumtadz memakai jersey tim nasional Inggris.

Ridwan Kamil beserta istrinya Atalia Praratya Kamil dan anak sulungnya Emmiril Khan berfoto di halaman rumahnya di Cigadung, sebelum berangkat melakukan pencoblosan di TPS 21, Cigadung, Rabu, 27 Juni 2018. TEMPO/Aminuddin

Mereka bertiga kompak memadukan jersey tersebut dengan celana jeans biru. Lantaran jersey yang dikenakan Atalia Praratya berlengan pendek, dia menambahkan dekker putih untuk menutupi bagian siku sampai pergelangan tangan. Atalia Praratya memilih jilbab berwarna hijau dan bagian ujung depannya dimasukkan ke dalam jersey dengan apik.

Calon wakil gubernur Jawa Timur, Emil Dardak beserta istrinya, Arumi Bachsin sungkem kepada orang tua dan melakukan ziarah ke makam kakek dan nenek Emil Dardak sebelum melakukan pencoblosan. Emil Dardak dan Arumi Bachsin kompak mengenakan baju putih saat menggunakan hak suaranya di TPS 05, Kelurahan Ngantru, Kecamatan Trenggalek.

Emil Dardak, calon wakil gubernur Jawa Timur beserta istri, Arumi Bachsin menunjukkan jari setelah mencoblos di TPS 05, Kelurahan Ngantru, Kecamatan Trenggalek, saat Pilkada Serentak 2018. TEMPO | Hari Tri

Arumi Bachsin mengenakan tunik putih yang panjangnya sampai lutut, dengan garis biru muda di pergelangan tangan dan sepanjang garis kancing. Dia menutupi rambutnya dengan kerudung bermotif bunga ukuran besar yang masih ada unsur warna biru muda.

YUNIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."