Catherine Wilson Akui Filler Bikin Cantik, Tapi Ogah Pakai

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Catherine Wilson. TEMPO/Dhemas Reviyanto

Catherine Wilson. TEMPO/Dhemas Reviyanto

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Catherine Wilson mengatakan pernah menolak menerapkan metode perawatan kecantikan yang sedang tren, yakni filler. Teknik injeksi dengan memasukkan zat tertentu ke dalam lapisan kulit di bagian wajah ini membuat kulit terlihat bervolume, kencang, dan kenyal.

Baca juga:
Suntik Filler Makin Populer, Hasil Instan dan Tidak Sakit
Tompi Tunjukkan Bahaya Tanam Benang, Testimoni Dokter yang Kapok

Cairan yang disuntikkan diantaranya berupa asam hialuronat, kolagen, atau zat sintetis seperti silikon. Zat tersebut dimasukkan ke dalam beberapa bagian wajah, semisal pipi, hidung, bibir, dan dagu.

"Aku enggak berani karena memikirkan risikonya. Memang banyak sih (orang pakai filler) yang cantik terus bagus hasilnya. Cuma saya pribadi, enggak berani," kata Catherine Wilson setelah peluncuran produk Orlymiin di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa 17 April 2018.

Model sekaligus aktris blasteran Inggris dan Arab ini khawatir tubuhnya menolak bahan yang dipakai untuk filler. "Kalau kita injection atau filler, ada sesuatu yang masuk dalam tubuh," kata Catherine Wilson. "Buat teman-temanku, tubuhnya enggak apa-apa. Tapi aku takut bahannya enggak masuk dalam tubuhku."

Catherine Wilson memilih mengkombinasikan perawatan kecantikannya. Catherine Wilson memadukan perawatan alami dan medis dengan berkonsultasi ke dokter. "Kalau dari dokter aku pasti terkena bahan kimia. Jadi aku lakukan juga perawatan yang natural seperti dengan mentimun dan tomat. Ini bisa dibuat sendiri dan mudah," ujar Catherine Wilson.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."