Jung In Sun dan Lee Ki Kyung Pacaran, Tips Supaya Hubungan Awet

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Artis Korea Jung In Sun

Artis Korea Jung In Sun

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dua artis Korea dalam drama Waikiki, Jung In Sun dan Lee Ki Kyung, ternyata sudah berpacaran selama setahun. Dalam drama, mereka muncul dalam hubungan dengan aktor lain. Lee Yi Kyung sebagai pacar Go Won Hee, dan Jung In Sun sebagai pacar Kim Jung Hyun di layar.

Baca juga:
Pacaran Sebaiknya Saling Mendukung Bukan Memenuhi, Maksudnya...
Jangan Makan Sayap Ayam Nanti Susah Punya Pacar, Betul dan Salah

Sama seperti Jung In Sun dan Lee Ki Kyung yang masih merajut jalinan asmara, kamu yang sudah punya pacar tentu berusaha mempertahankan hubungan kalian hingga masuk ke jenjang pernikahan. Selama masa penjajakan ini, masing-masing tentu ingin menyenangkan pacarnya dan memastikan kalian yang terbaik untuk satu sama lain.

Mengutip dari Family Education, berikut ini beberapa hal bisa kamu lakukan dengan pasangan supaya saat memasuki biduk rumah tangga nanti tak lagi kaget dengan karakter satu sama lain.

1. Biarkan dia menjadi diri sendiri
Ketika menjadi diri sendiri, maka itulah dia yang sejujurnya. Jangan pernah memaksa pacarmu untuk memenuhi seleramu karena itu bukanlah kehendak dia. Kalau sampai dia terpaksa melakukan semua itu demi menyenangkan hatimu, bukan tidak mungkin ketika kalian berumah tangga nanti, dia akan kembali ke karakter aslinya, dan kamu akan merasa kecewa.

2. Kenali cara merawat cinta
Ketika masih pacaran, dia akan memberikan apapun yang kamu mau. Romantisme ketika Valentine dengan bunga dan cokelat, jalan-jalan di akhir pekan, makan dan nonton, bareng, serta aktivitas bersama lainnya.

Ilustrasi remaja pacaran. huffpost.com

Tapi sejatinya bukan ini saja esensi dari cinta. Perhatikan hal-hal kecil, misalnya seberapa perhatian dia kepadamu, apakah dia sering memberikan solusi atas setiap masalahmu, atau apa saja kode-kode cinta yang tersembunyi dari setiap perilakunya.

3. Sederhana tapi mengena
Mengenal satu sama lain tak selalu dilakukan dengan makan malam romantis atau pergi bersenang-senang berdua. Coba kamu perhatikan apa yang dilakukannya ketika kalian sama-sama bokek. Apakah kalian tetap bisa happy berdua? atau sama-sama tak memberi kabar karena malu tak bisa mengajak kencan di luar rumah?

Sejatinya cinta itu tak selalu bergelimang kemewahan. Cinta itu sederhana, tapi mengena. Dan nanti ketika membangun rumah tangga bersama, kalian harus sudah siap dalam menghadapi kondisi apapun.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."