Koleksi Lebaran 2018 Zaskia Sungkar Bernuansa Glamor

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Zaskia Sungkar siapkan koleksi terbarunya menyambut Ramadhan 2018. Tabloidbintang.com

Zaskia Sungkar siapkan koleksi terbarunya menyambut Ramadhan 2018. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zaskia Sungkar menyiapkan koleksi terbaru untuk menyambut Ramadhan 2018 mendatang. Koleksi tersebut masih lanjutan dari koleksi Indonesia Fashion Week (IFW) 2018 yang terinspirasi dari gemerlapnya bintang di langit Dubai. 

Menurut Zaskia, koleksi Ramadhan 2018 akan lebih glamor dibandingkan koleksi Ramadhan sebelumnya. Meski begitu, dia tetap memerhatikan koleksinya yang dibuat sesuai dengan syariat Islam. 

Baca juga: Serin, Koleksi Ramadan Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar

"Buat yang lagi belajar pake jilbab panjang juga bisa, tetep insha Allah sesuai syariat tapi tetep bisa fashionable," kata Zaskia Sungkar, saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan, Sabtu 31 Maret 2018.

Zaskia Sungkar menjelaskan detail koleksi Carpicorn yang akan ditampilkan di Dubai Modest Fashion Week 2017. TEMPO/Nia Pratiwi 

"Tahun ini masih main di payet kali ya, warna sendiri lebih berani karena kita selama ini konsisten beberapa tahun warna putih minimalis, kayaknya tahun ini bakal beda, lebih glamor lagi," ungkap Zaskia Sungkar.

Baca juga: Zaskia Sungkar Hobi Traveling sambil Cari Inspirasi 

Di Indonesia Fashion Week 2018, Zaskia Sungkar menampilkan koleksi bertajuk Gemintang. Koleksi yang didominasi warna hitam, silver, dan merah menampilkan siluet yang tegas dan terstruktur, sehingga memberikan kesan wanita yang anggun, tegas, dan feminim. Ditambah dengan detail beads dan aksesories berbahan metal agar menambah kesan kuat pada seorang wanita. Didominasi dengan warna hitam, silver dan merah.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."