Oscar 2018, Insiden Gaun Margot Robbie : Tali Putus

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Margot Robbie, menggunakan busana Chanel saat menghadiri acara Academy Awards atau Piala Oscars ke-90 di Hollywood, California, 5 Maret 2018.  REUTERS/Mario Anzuoni

Margot Robbie, menggunakan busana Chanel saat menghadiri acara Academy Awards atau Piala Oscars ke-90 di Hollywood, California, 5 Maret 2018. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Los Angeles - Aktris asal Australia Margot Robbie tampak mengalami kendala saat hadir di acara Oscar 2018 di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serikat. Tali pada gaun yang dikenakan perempuan 27 tahun ini putus.

Saat jeda iklan, Margot Robbie mengatakan kepada Allison Janney kalau salah satu tali gaunnya putus. Tali berwarna perak itu terlepas ketika Margot Robbie melangkah meninggalkan karpet merah.

Staf Margot Robbie dengan sigap membawakan alat jahit kepada pemeran Donna Freedman dalam sinetron Neighbours ini. Seketika itu, Margot Robbie langsung memperbaiki sendiri gaunnya.

Aktris Margot Robbie berpose dengan mengenakan gaun putih panjang dari koleksi rumah mode Chanel saat menghadiri ajang Academy Awards atau Piala Oscar di Hollywood, California, AS, 4 Maret 2018. REUTERS/Mario Anzuoni

"Oh, aku tidak punya waktu untuk itu (melepas gaun dan memperbaikinya)," kata Margot Robbie yang juga menjadi brand ambassador Chanel seperti dikutip dari People.

Margot Robbie memakai gaun Chanel karya Karl Lagerfeld. Gaun berwarna putih itu dibuat dalam tempo 600 jam atau 25 hari. Untuk proses bordirnya saja memakan waktu 550 jam atau hampir 23 hari dan digarap oleh 14 orang.

Margot Robbie, berpose saat menghadiri acara Academy Awards atau Piala Oscars ke-90 di Hollywood, California, 5 Maret 2018. REUTERS/Carlo Allegri

"Busana ini dibuat untuk merefleksikan kenyamanan sekaligus kemewahan," kata penata gaya Margot Robbie. Di acara Oscar, Margot Robbie melengkapi penampilannya dengan kilau permata yang disematkan pada kedua telinganya dan menenteng clutch putih berkilau.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."